===================================
Hi semuanya untuk 3 chapter kedepannya itu hanyalah side cerita namun canon didalam auku, aku akan memberikan pov lainnya supaya ceritanya tidak terlalu terfokus pada satu atau beberapa orang saja. tentunya di part ke 3 akan banyak hal plot twits lainnya jadi tolong tetap baca terus au ku ini, terima kasih dan selamat membaca
====================================
[]Tips sebelum membaca
>< "Contoh teks" artinya sedang dalam dialog.
>< *Contoh teks* artinya sedang menjelaskan atau skenario terjadi seperti mengambil makan dll.
>< || Artinya lokasi atau tempat kejadian.
>< ∆ artinya suara ledakan, suara pecahan kaca, tinjuan atau sesuatu yang keras.
>< 'contoh teks' artinya pembicaraan didalam hati atau pikiran.
>< [] Artinya ada info penting seperti funfact atau tips dari author..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Sepulang sekolah shinon mengajak seluruh anggota jurnals untuk berkumpul dirumahnya*
|| dirumah shinon
"wah, aku baru tau kamu keponakan guru kita yaitu bu shanon" ujar moend melirik ke shanon yang baru selesai membuat teh untuk mereka.
"hehe, nama kami juga mirip kok"kata shinon meminum teh nya.
"jadi kenapa kamu mengajak kita bertemu?"tanya daazan melepaskan topinya.
"jadi gini, kan suasana sekolah ini agak mencekam gimana kalau kita mengadakan kosner musik?"ajak aweins.
"dari mana duitnya hah?"tanya pangz balik.
"perusaan ku bisa menanggunya, asalkan kalian setuju aja plisss"jawab aweins memohon ke mereka.
"kenapa tidak kalian coba saja? ibu bantu urusin izinnya?"ujar shanon tersenyum kemereka.
"bibimu, idamanku "ucap zet22 kagum.
"woi!!!"kata dazan sambil memukul kepalanya.
*merekapun saling memandang dan mengangguk kecuali daazan*
"sorry ga bisa ikut ni ye gw ada kerjaan, biasa lah pokoknya urgent banget deh bahkan gw ga bakal masuk beberapa hari tapi gw usahain datang deh pas hari H nya"ujar daazan.
"semangat ya nak"ucap shanon.
*singkatnya selama beberapa hari kemudian mereka membagikan selebaran mereka di satu sekolah dan mulai melakukan persiapan dengan bantuan osis*
"eh eh din lu tau ga apa yang lebih lucu dari 2 lampu yang ditumpuk jadi satu?" tanya gizan memperlhatkan 2 bola lampu yang ditumpuk jadi satu keatas.
"apa?"tanya dian penasaran.
"5 lampu"dia memperlihatkan lampu yang ditumpuk 5.
"pfft apa apaan itu?"tanya dian tertawa dan moend yang melihat ikutan tertawa dan aweins hanya diam tercengah dengan joke sampah gizan.
"halo semuanya ada yang mau dibantu?" ujar odo yang baru datang bersama levina yang membawa sandwitch untuk yang lainnya.
"boleh silakan kamu bantu pangz ngangkat kardus property dll"jawab aweins mengambil sandwitch dari levina.
"woke siap pak bosss"ujar odo dengan semangat.
*beberapa hari kemudian konsernya berhasil dengan shinon sebagai vocals, zet22 menjadi pemain drum, aweins & moend yang menjadi gitaris dengan pangz yang menjadi sound sistem dan sebagai gantinya wilson dan scortch yang menjadi dokumentasi karena permintaan shinon*
"hari hari kerja rodii jadi kameramen, ga dibayar pula" kata wilson dengan nada jwngkel.
"jujur gw malah apresiasi lho mereka keren banget mau mencoba membuat suasa sekolah hidup meskipun itu percuma sih"balas scortch.
"btw gw penasaran, boleh ga dijawab... lu kenapa pake topeng senyum itu trus rambutmu disebelah itu kek darah?"tanya wilson penasaran.
"oh ini? panjang sih pokoknya gw mengidap bipolar sama skizofrenia gitulah, yah singkatnya setelah suatu insident gw pake topeng ini soalnya wajahku hancur sisa tengkorak" jawab scortch.
"wah cerita menarik, setelah acara ini nongkrong yuk berdua aku mau dengar ceritamu lengkap"ajak wilson dengan senyuman liciknya.
"heh boleh aja sih, mau sekalian wajahku?"tanya chortch dengan tatapan sama liciknya.
"maw dong :3 "jawab wilson dengan suara sok imut.
"jijik gw denger kalian"ucap daazan yang menonton dari belakang mereka.
*setelah itu mereka puyn memposting konser mereka dan itu viral di toktok*
[] plesetan cuy wkwk
|| di ruang direktur
*urekan sedang melirik kearah luar didekat jendela sedangkan weko berdiri didepannya dengan ekspresi dingin dan badan tegap*'
"bukankah ini menarik? ketika yang lain sedang dalam suasana mencekam akibat pertarungan yang akan dilakukan mereka malah membuat konser dan bahkan mempostingnya, ngomong ngomong yang ngedit ini jelek banget editannya"ujar urekan diapun langsung duduk dikursinya.
[] yang ngedit itu daazan sama wilson dan urekan tau style mereka ngedit makanya sengaja banget bilang jelek
"maaf apa hubungannya anda membicarakan itu?"tanya weko dengan nada sopan.
"hm? supaya suasananya tak terlalu serius"jawab urekan dengan senyuman dinginnya.
"ayo lanjjutkan laporannya lagi," sambung urekan menurunkan kacamatanya dari atas kepalanya ke mata.
"itu... apakah kita benar harus melanjutkannya?" tanya weko dengan ragu.
"maksudnya?" balas urekan dengan tatapan tajam.
"yah itu... kalau tidak kita hentikan mungkin saja terjadi petumpahan darah disekolah ini, baru 1 bulan saja sudah ada satu murid terluka belum lagi hal hal lainnya..." jawab weko sambil menghindari tatapan urekan.
"tidak apa apa, sedikit darah tak masalah dan lanjuutkan sesuai jadwal, meskipun agak tak menyangka sih yang menjadi korban salah satu anggota kita, ini membuat rapat sedikit tertunda. huff, gimana kabar amaryn itu, weko?" tanya urekan dengan tatapan tidak merasa sedih.
"amaryn? terakhir kali aku mengunjunginya dia baik baik saja.. mungkin? soalnya dia masih belum sadar dari koma sih namun yah meskipun orangnya berbeda itu masih sesuai agenda kita direktur..." jawab weko dengan tegas dan mulai melaporkan hal lainnya.
"terima kasih atas laporannya, kau bisa pergi sekarang.." ucap urekan dengan tatapan agak kurang puas.
*weko pun langsung keluar ruangan*
"huff laporannya agak mengecewakan.. yakan?" urekan melirik ke orang yang duduk disofa tersembunyi dari bayangan.
"tidak juga..." ucap seseorang berambut biru dengan tatapan santai dan licik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[]Funfact yang ke #005
1. Saat SMP Petrus dipanggil Nelson
2. Petrus sama sama Sena itu sepupu.
3. Arvans hanya masuk 1x seminggu dikelas.
4. Mutia dan gemma itu saling suka namun tak pacaran hanya hts
5. Nevin dan nakki itu sepupu jauh.
6. Amaryn bukan seharusnya menjadi pemicu tawuran/perang karena dia OSIS rencananya itu akari
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Brutal Hero High School [AU!!]
FantasyPERHATIAN!! Au ini dibuat untuk Fun dan tidak bermaksud dibikin untuk menyinggung pihak tertentu. Au ini menggabungkan 3 Rp Minecraft yaitu brutal Hero, brutal hardcore dan Sans smp S4. Karena itulah Aku ini mengambil setting sekolahan namun dengan...