Chapter 6 The Calm Before The Storm part 2

24 6 0
                                    


===================================

hari ini saya akan memberikan semua pov setiap masing masing kelas kecuali kelas A,  lalu saya mulai konsisten dalam menulis namun saya akan berusaha untuk membuat vidio opening secepatnya lalu saya minta maaf jika funfactnya tak ada atau sedikit untuk selanjutnya, terima kasih selamat membaca.

====================================

[]Tips sebelum membaca
>< "Contoh teks" artinya sedang dalam dialog.
>< *Contoh teks* artinya sedang menjelaskan atau skenario terjadi seperti mengambil makan dll.
>< || Artinya lokasi atau tempat kejadian.
>< ∆ artinya suara ledakan, suara pecahan kaca, tinjuan atau sesuatu yang keras.
>< 'contoh teks' artinya pembicaraan didalam hati atau pikiran.
>< [] Artinya ada info penting seperti funfact atau tips dari author.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

|| 08.00 di kelas D

"hari hari jam kos..."ucap  weko dengan tenang melirik kearah jendela.

"Ey mau ado panco ga?" tanya nevin kepada dibudin.

"ga dulu deh... "balas dibudin dengan ragu.

"yaudah sama aku aja" ujar malik dengan tatapan senang.

*merekapun adu panco dan yang menang itu malik dan seisi kelas ribut dan tim matem langsung tertarik*

"Menarik, menarik, gimana kalau sekarang kau melawanku?" tanya matem dengan tatapan jahat.

*sekilas kelompok nevin terdiam dan menatapnya dengan dingin namun akhirnya malik tersenyum karir*

"yaudah sih boleh boleh"balas malik dengan senyuman palsu.

*mereka pun beradu panco dan malik sengaja mengalah*

"dia sengaja kan?"bisik wilson ke nevin.

"hmp tentu saja"balas nevin.

"mau nyoba ga son?" tanya nakki.

"wih seru nih" kata kloits.

*singkatnnya saat wilson menang panco cuaca tiba tiba hujan*

"bah pertanda ini fufufu"ucap akari.

"diam , anyway mandi hujan yuk mumpung tidak ada pak febri"ajak wilson.

"heh memangnya kalian anak anak dasar kekanak kanaka-" matem langsung dipotong oleh scortch dan dibudin.

"ayo anjir aku pengen war..."ucap dibudin langsung keluar duluan diikuti yang lainnya.

"aku ga ikut"ucap weko tegas.

"ayo lah ikut ga?"kata wilson tesenyum dan menyiram weko dengan selang kran dikelas dan membuat tim matem ketar ketir.

|| Brutal Hero High School [AU!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang