Chapter 7 The calm before the storm part 3

37 6 4
                                    

===================================

halo semuanya, untuk cerita kali ini agak lumayan berat, dan saya memberikan beberapa petunjuk serta plot twist,  tentang season kedua, nanti karena semua konflik ini hanya awalnya saja dan juga soal vidio opening saya baru menyelesaikannya setengahnya.  dan didalam opening saya berharap kalian melihat easter egg nya karena saya banyak menyembunyikan petunjuk seperti warna pupil dll. selamat membaca semuanya.

====================================

[]Tips sebelum membaca
>< "Contoh teks" artinya sedang dalam dialog.
>< *Contoh teks* artinya sedang menjelaskan atau skenario terjadi seperti mengambil makan dll.
>< || Artinya lokasi atau tempat kejadian.
>< ∆ artinya suara ledakan, suara pecahan kaca, tinjuan atau sesuatu yang keras.
>< 'contoh teks' artinya pembicaraan didalam hati atau pikiran.
>< [] Artinya ada info penting seperti funfact atau tips dari author.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

|| Malam minggu di rumah malik.

"ide siapa yang kamping depan rumah hah?"ucap mabros pengetuk kait untuk membangun tenda sedangkan malik menyiapkan es buah bersama kevin.

"katanya kau mau mengajak adikmu, mana?? duh gw cewe sendirian lagi cok."ujar wilson dengan tatapan cemberut menusuk satenya.

"maaf maaf tapi adek gw sibuk soalnya lu tau lah konflik yang terjadi disekolah, nah adek gw itu mihak marvel."balas mabros.

"wih bisa gitu ya"ucap scortch yang sedang menaruh arang dan dibudin mencoba menghidupkan apinya. 

"btw napa nih orang ikut kesini ya?" tanya kloits kebingungan dan membantu wilson menusuk sate dan menunjuk ke wortelemes yang daritadi berdiri saja menonton mereka.

"oh itu nevin yang mengajaknya" ujar nakki yang sedang membakar satenya.

"yoi, biar seru aja lagian wortelemes meski dia osis orangnya asik kok cocok sama kita, apalagi dia keponakan pak febri." ujar nevin sambil menyiapkan bumbu kacang dan meja.

*saat asik menusuk sate, wilson melihat kocoak jalan dan reflek mengeluarkan glock 17 dan menembaknya*

"AKHHH JAUH ANJIR MENJAUH GA... MATI AJALAH....."

∆DUARRR!!!!!

"singkatnya rumah malik meledak karena tembakan wilson itu tak sengaja mengenai gas dan membuat pemadam kebakaran turun*

"sorry malik..."ucap wilson.

"ga apa apa gw masih bisa tidur di villa gw,lagian cuman kebakaran dikit aja" ucap malik.

"wilson, lu jangan ngapangapain dan mending selanjutnya diem dan terima beres aja kalu ada acara bakar bakar begini"kata wortelemes dengan agak panik dikit.

|| 2 hari kemudian di ruang inap amaryn.

"keknya ini bener ruangannya kan?" tanya nevin sambil membawa bunga matahari dan masuk keruangan.

|| Brutal Hero High School [AU!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang