Jangan lupa vote 😉
Beberapa jam kemudian~~~
Diatap gedung rumah sakit ini sedang terjadi kejar-kejaran oleh perawat dengan pasien seorang pemuda.
"TUAN MUDA!"pekik perawat itu panik melihat pemuda itu ingin terjun dari atas gedung rumah sakit yang tinggi lumayan tinggi.
Pemuda itu menoleh sesaat perawat yang berlari dibelakangnya itu.
"Byee"ujar pemuda itu yang sudah memikat tubuhnya dengan seutas tali lalu terjun kebawah.
Syunggggg~
" TUANG MUDAAAA"teriak perawat itu tekejut😱 , lalu menengok kebawah dari pembatasan atap gedung.
"TURUN TUAN MUDA"perintah perawat itu yang melihat pemuda itu bergelantungan.
" GUE MAU KELUAR!!"Teriak pemuda itu kesal.
*krak
"Ehh!"
Tiba-tiba tali itu munsrut turun kebawah lagi dengan cepat.
"Arghhh! Tuan muda" teriak panik perawat itu, sedangkan pemuda tadi juga merasa takut dan was-was.
Pemuda itu menghela nafas karena tali itu berhenti turun dan mengakibatkan dirinya bergelantungan dengan terombang-ambing oleh angin.
Dia clingak cinguk melihat sekitar hingga tatapan matanya melihat seorang gadis didalam ruang rawat yang tengah membaca sebuah buku.
"HEI CIA" sapa pemuda itu dengan berteriak.
Sang empu berhenti menatap buku karena merasa ada seseorang yang memanggil namanya.
"Hei"
Rena menatap bingung pemuda yang bergelantungan di luar jendela rawat inapnya. 'Siapa nih orang?'
Rena tidak mengenal pemuda itu karena memang tidak ada ingatan tentang pemuda itu dikehidupan asli seorang Natchia Reynalda Kusuma.
(Ilustrasi pemuda itu)
Syunggggg~~
Pemuda itu meluncur turun kembali, Rena dibuat kaget oleh hal itu lalu dia berjalan menengok dari jendela.
Dia bisa melihat pemuda itu turun dengan aman lalu berlari kearah pagar rumah sakit tetapi sebelum ingin keluar, pemuda dihadang oleh sekumpulan bodyguard.
"Aneh" celetuk Rena, ia lalu keluar dari kamar rawatnya.
●○●○●○●○●○●○●○●○Saat ini Rena sedang mengantri dikantin rumah sakit hingga tiba-tiba saat untuk dia memesan.
"Makasih mbak"ucap Rena mengambil segelas es jeruk.
"Sama-sama" balas kasir itu dengan tersenyum.
Rena berbalik untuk kembali kekamar rawatnya namun sebuah keributan menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
➹Villain with a crush♡
Fanfiction#Trasmigrasi Putri Rimbawan seorang gadis SMK yang kerap panggil Awan, harus meninggal karena sebuah insiden tapi dia malah bertrasmigrasi sebagai figuran di novel 'blind to you' bernama Natchia Reynalda Kusuma yang bahkan tidak dijelaskan di novel...