5.Villain with a crush

205 14 0
                                    

Jangan lupa vote ya 😉

Regis High School (RHS) adalah salah satu sekolah menengah atas dikota Jakarta yang terkenal memiliki fasilitas berstandar internasional seperti lapangan tenis, basket, sepakbola, dan teater yg luas untuk acara pentas seni dan kebanyakan siswa yang bersekolah disini adalah anak orang kaya dan anak petinggi negara.

Brommmm

Brommmm

Suara deruan motor memenuhi area parkiran ,beberapa motor sport masuk dan memarkirkan kendaraan mereka tak jauh dari pandangan Rena yang sedang melihat-lihat gedung sekolah digazebo.

Omg ayang-ayangkuh!

Aaaaaaa Gantengnya mereka!

Kira-kira emak mereka waktu hamil ngidam apa?

Mungkin minum air Korea

Mereka adalah para bintang Regis High School dan mempunyai nama lain geng Regastar yang diketuai oleh Zidane Dirgantara Adhinatha dan wakilnya Faisal Akhyar Danendra serta anggota inti Shohibul Umam dan masih banyak anggota lainnya.

Alam semesta pun layaknya mendukung kehadiran para pria tampan ini dengan dikirimnya angin lembut yg menggerakkan rambut-rambut halus itu, semakin menambah kegantengan wajah mereka.

Faisal i love you

Zidane! Calon suamiku!

Mimpi lo!

Aaaaaa ayank Zidane!

Ah, gantengnya!

Cok kanon gue mana!

Ehh, foto-foto!

Ckrek

Ckrek!

"Mereka manusia gak sih gantengnya beh mantul" ujar Rena ikut memotret Zidane.

Anjirr gue dapet cok!

Zidane tembak aku dong!

Sho calon imamku!

Ckrek

Bagi dong!

Malezz!

Anjirr memori gue penuh argaah!

Rahim dedek anget mas!

Faisal,halalin aku dong!

"Emang lo haram" ujar Rena

"Ngatain gue babi lo! Siapa sih lo? "tanya cwek itu.

"Mubar" jawab Rena singkat lalu memotret Zidane yang melihat kearah kameranya dengan tatapan elang. 'Serem anjirr,ternyata dia antagonisnya tapi genteng juga sih whehehe'

" kenalin gue Yaya"

"Salken Rena"

Ckrek

Ckrek

ckrek

"Lo liat gk cwek dibelakang Zidane itu"ujar Yaya

" Namanya Nara kan"bals Rena memasukkan hpnya kesaku.

"Nah betul, itu cwek ganjen banget, mentang-mentang Zidane selalu belain dia, itu cwek jadi terbang kelangit ke tujuh, Nara udah ngerasa si paling ratu disekolah ini" gosip Yaya.

Rena hanya diam menatap Zidane tokoh novel ini. 'Ini novel udah sampai mana ya tapi Zidane sama Faisal masih damai sih' 'batinnya karena geng Regastar masih berjaya hingga sekarang.

Zidane calon mantu emak gue!

Omaygat mereka ganteng banget sihh!

Pengen gue kubur!

➹Villain with a crush♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang