Chapter 1:Dunia baru dan keluarga baru

241 20 2
                                    

Riku pov:
"Selamat nona, ketiga anakmu terlahir dalam keadaan sehat" adalah hal pertama yang ku dengar setelah bangun.Tunggu....Anak?!aku pun langsung melihat sekelilingku dan hal pertama yang kulihat adalah seorang wanita yang tersenyum kearahku?

"Selamat datang didunia,anakku,Hoshino Hikari"

Author pov:
"ututu,sayang siapa anak mama? ya Hikari!siapa yang paling mirip sama mama? Hikari!" ucap Ai sambil menggendong Riku,seperti yang dikatakan Ai,Riku atau sekarang Hikari sangat mirip dengan Ai,dimulai dari rambut ungu bergradasi pink nya,dan mata yang memiliki bintang di kedua matanya.Namun, ada satu perbedaan dari Ai dan Hikari yaitu Hikari memiliki warna mata biru disebelah kanan dan merah disebelah kiri...

Namun, ada satu perbedaan dari Ai dan Hikari yaitu Hikari memiliki warna mata biru disebelah kanan dan merah disebelah kiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Credit to: me no pek pek
(ini aku cuman ngubah warna mata dan rambutnya Aqua doang sih wkwkwk )

Riku/Hikari pov:
Kalau dipikir pikir lagi...kenapa aku harus direinkarnasikan?bukankah bisa saja jika hanya dipindahkan kedunia ini tanpa harus direinkarnasi?..mungkin aku akan memikirkannya lagi nanti.Sebenarnya aku senang karena akhirnya bisa merasakan kasih sayang seorang ibu,tapi kenapa namaku harus Hikari?meskipun artinya bagus tapi kenapa tidak pakai yang lebih normal?seperti Hikaru?......

saat aku sedang sibuk melamun,Ibu menurunkan ku untuk duduk dipangkuannya lalu dia mengangkat saudara laki-laki ku,oh iya aku lupa memberitahu kalau aku punya 2 adik kembar ,yang sedang digendong bernama Hoshino Aquamarine ya perlu kuakui kalau namanya lebih aneh dari pada milikku tapi paling tidak dia bisa dipanggil Aqua.Aqua memiliki rambut pirang dengan mata biru cerah seperti langit yang memiliki bintang di mata kanannya.

"Huweeeeeek!" "iya tunggu sebentar"ucap ibu yang membenarkan kain gendongngannya lalu menuju ke sumber tangisan,
Oh iya yang sedang menangis itu adalah adikku yang satunya lagi
"Ada apa Ruby?"tanya ibu ke adikku yaitu Hoshino Ruby dia memiliki rambut pirang yang sama dengan Aqua dan warna mata merah ruby yang memiliki bintang disebelah kiri,mungkin alasan dia dinamai Ruby dikarenakan warna matanya?bisa jadi sih...
Setelah itu,ibu mengangkat Ruby lalu menggendongnya disamping kananku dan Aqua disamping kiriku

"Huweeeeeeeek!!!" meskipun ibu sudah menggendongnya, Ruby masih saja menangis "Ada apa denganmu,Aqua?" dan ..ibu itu Ruby bukan Aqua kalau dipikir lagi bagaimana seorang ibu bisa lupa dengan nama anaknya sendiri?
"dia itu Ruby kan? Apakah kau masih pantas disebut sebagai seorang ibu?" kalau tidak salah itu adalah paman Saitou dia merupakan direktur dari perusahaan yang memperkerjakan ibu,meskipun dia tau resiko membiarkan ibu melahirkan anak tapi dia tetap membiarkan ibu bekerja disini..baguslah,tapi tetap saja meskipun dia sudah mau melindungi ibu dia memiliki mulut yang lumayan kasar..

"yah mau bagaimana lagi aku itu buruk dalam mengingat nama dan wajah seseorang,menyebalkan sekali bukan?,tapi aku ingat tentang orang-orang yang berbakat,direktur Sato" dan lagi-lagi ibu salah menyebut nama orang lain..."Sayang sekali,tapi namaku itu Saitou kau idola sialan!"

Hikari To Yami(Oshi No Ko X Ultraman Geed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang