Aqua pov:
Setelah dipikir lagi..,ide dari kak Hikari SEDIKIT(Sangat)BERESIKO aku masih agak ragu sebenarnya tapi aku teringat ucapan kak Hikari..
"Aqua,jangan khawatir aku yakin rencana ini akan berhasil.Asalkan kita bekerja sama dengan baik kita pasti bisa melakukannya lagipula,diam saja tidak ada gunanya!".akhirnya aku memutuskan untuk mempercayai kak Hikari."baiklah ayo kita mulai langkah pertama dari rencana ini."Author pov:
LANGKAH PERTAMA DARI RENCANA L.A(lindungi Ai)
"Akhirnya aku selesai memfoto buku ini sekarang,aku tinggal memposting ini di sosial media!" Miyako yang senang langsung membuka Instagram ,baru saja ingin memposting foto tersebut tiba-tiba..
Hp Miyako langsung dirampas oleh Ruby,yang lalu membawa HP itu."Tu-tu-tunggu Ruby!" Miyako langsung berdiri lalu mengejar Ruby,
'Aduh bagaimana ini!?,Hp itu mahal sekali lagi! bisa-bisa Saitou akan marah padaku!' ucap Miyako dalam hati, tanpa memedulikan fakta bahwa Ruby bisa berlari seperti anak umur 5 tahunan.Ruby pun berkeliling rumah dengan berlari,sambil membawa Hp Miyako'huft,aku sudah lelah,berarti sekarang saatnya langkah kedua' Ruby sekarang sudah lelah ia pun langsung pergi masuk kedalam kamar lalu memberikan kode ke Aqua yang sudah menunggu di bawah kasur dengan, cara mengedipkan sebelah matanya.
LANGKAH KEDUA DARI RENCANA L.A(Lindungi Ai)
Miyako langsung masuk kekamar hanya untuk melihat Ruby yang sedang bermain dengan boneka beruang miliknya dan Hikari yang sedang tidur di kasur."Akhkh!sekarang dimana dia menaruh Hp ku?" Miyako yang frustasi langsung membongkar seluruh isi kamar.
Sampai pada waktu dimana dia mengecek kolong kasur dan melihat Aqua yang sedang tiduran dibawah sana sambil menggigit pakaian faforit Miyako yang terbuat dari kain sutra yang Miyako beli menggunakan uang tabungannya.(jangan tanya kenapa bisa sampai separah itu rencananya,soalnya Riku pengen ngebikin Miyako bener-bener tobat) "................TIDAK! AKU SUDAH BERUSAHA SANGAT KERAS DEMI MEMBELI PAKAIAN ITU!!!" teriak histeris Miyako melihat apa yang dilakukan Aqua.
"hiks,s-s-s-sekarang a-pa yang ha-harus kulakukan..?" Miyako yang sudah kelewat frustasi pun,memutuskan untuk menangis diatas kasur.LANGKAH TERAKHIR DARI RENCANA L.A(Lindungi Ai)
Melihat Miyako yang sudah menangis dikasur,Aqua langsung keluar dari bawah kasur dan memberikan kode pada Hikari yang sedang berada diatas kasur.Hikari langsung mengubah posisi dari sebelumnya tiduran menjadi duduk lalu dia pun menghadap kearah Miyako dan memeluknya "ngan ngangis(jangan nangis)" ucapan Hikari membuat Miyako mengangkat kepalanya untuk melihat kearah Hikari lalu dia pun malah memeluk balik Hikari.
"hiks,a-a-aku ki-ki-kira tidak ada yang peduli denganku! hiks" ucap Miyako sambil menangis terus malah curhat tentang semua masalahnya
ke Hikari."Lihat,pada akhirnya pasti ada yang memedulikan mu,tidak peduli seberapa buruk dirimu pasti paling tidak ada satu orang yang mencintai mu didunia ini" jelas Ruby(mereka naik kekasur waktu Miyako enggak lihat)."A-a-apa ya-yang sedang terjadi?!" kaget Miyako yang melepas pelukannya dari Hikari lalu melihat kearah Aqua dan Ruby yang berada disamping Hikari. "S-s-sungguh gadis yang malang,m-malah ter-ter-terbutakan o-oleh keinginan untuk menjadi kaya padahal akan ada hal yang lebih baik terjadi padamu jika kau ingin b-berbuat baik" Ucap Aqua yang agak sedikit gugup.
"Tu-tunggu! Apa yang sedang terjadi?!,ke-ke-ke-kenapa ka-ka-kalian bisa be-ber-berbicara?!"
Ruby pun langsung tersenyum ke Miyako lalu ia berkata "Kami adalah reinkarnasi dari orang-orang yang kalian sebut sebagai dewa,Karena sang dewa hiburan telah memilih Ai sebagai perwakilannya dalam dunia industri hiburan!" Miyako pun langsung memblak-blakkan matanya dan lalu.."hah?.. reinkarnasi dewa? Ai dipilih oleh de-dewa?.....ba-ba-bagaimana dengan ku?" ucap Miyako sambil menunjuk kearah dirinya sendiri dengan sedikit gugup(bentar lagi pingsan)."Tenang saja,jika kau ingin membantunya kau bisa saja juga mendapatkan anugrah dari dewa" Ruby mencoba meyakinkan Miyako."be-be-be-benarkah?","Tentu saja" ucap Hikari sambil tersenyum manis kearah Miyako(Kayak senyuman MC lah,udahlah manis, baik,dan bercahaya bagaikan matahari,kalau pengen dibayangin,bayangin aja senyuman nya Riku(kan emang Riku) pokoknya gitu lah) "Huwah!!!te-te-terima kasih!" tangis Miyako yang langsung memeluk Hikari,Aqua,dan Ruby.Sementara mereka bertiga hanya tersenyum kearah satu sama lain.
"terima kasih ya kak Hikari,Rupanya rencana kakak benar-benar berhasil!" ucap Ruby dengan semangat."Tidak masalah lagipula,kita kan saudara!" Hikari pun menjawab dengan senyuman bahagia diwajahnya
(Kira-kira gitulah senyumannya)
"ini semua tidak akan bisa terjadi jika kita tak bekerja sama,jadi terima kasih juga Ruby,Aqua" mendengar perkataan Hikari Aqua pun mengangguk sambil tersenyum begitu juga Ruby.
Beberapa menit kemudian...
Setelah momen kebersamaan tersebut tiba-tiba Aqua angkat bicara "Sebaiknya kita memikirkan tentang apa yang harus kita lakukan terhadap mereka " ucap Aqua sambil menunjuk kearah Miyako dan Ruby yang sudah tertidur lelap sambil berpelukan(kalau untuk Ruby dia barusan ketiduran)."Kalau tentang itu biarkan saja mereka tertidur,pasti bibi Miyako dan Ruby kelelahan setelah melakukan kejar-kejaran tadi" Hikari pun meyakinkan Aqua.
"Dan tentang keadaan kamar,jangan khawatir ibu baru akan pulang satu jam lagi jadi seharusnya kita masih punya waktu untuk membereskan rumah"
lanjut Hikari yang lalu berdiri untuk membereskan kamar yang dibantu oleh Aqua,meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama(40 menit)pada akhirnya mereka selesai membersihkan kamar.Bersambung ....
Alhamdullillah selesai maaf kalau pendek ya🙏,oh ya ini chapter sebenarnya hasil remake dari adegan Ruby dan Aqua pura-pura jadi dewa,cuman biar makin seru,jadi kuubah dikit.
See you in the next chapter(๑・ω-)~♥”
KAMU SEDANG MEMBACA
Hikari To Yami(Oshi No Ko X Ultraman Geed)
FanfictionApa yang akan terjadi jika seorang ultraman bereinkarnasi ke dunia yang damai?itulah nasib yang dialami oleh MC kita Asakura Riku atau Ultraman Geed.Awalnya pengen liburan tapi dikarenakan suatu hal, Riku malah bereinkarnasi jadi anak tertua dari Ke...