Chapter 3: Reuni tak terduga

257 24 32
                                    

10 Semptember 2024...by Faira~
Author pov:
"Oh iya,aktingmu itu tadi sangat bagus loh,apa kau pernah bermain film sebelumnya?" tanya Aqua kepada Ruby."tidak ini pertama kalinya" ucap Ruby sambil menggelengkan kepalanya.

"pertama kali? Apakah kau tidak pernah ikut dalam pementasan drama sekolah dulu?"
"lingkungan pertumbuhan ku agak istimewa.." ucap Ruby dengan nada yang agak sedikit sedih dan hampir tak terdengar sehingga Aqua tak menyadari hal itu.

"oh,begitu ya?artinya kau punya bakat alami,bisa saja nantinya kau menjadi seorang aktris" ucap Aqua yang langsung pergi dengan kereta bulat/baby walker miliknya(maaf kalau salah ya)

"Aktris.." saat Ruby sedang merenung sebentar tiba-tiba ada tangan yang melambai di depan wajah nya yang ternyata merupakan tangan Hikari.

Ruby pun langsung tersadar dari lamunannya lalu melihat kearah Hikari yang sedang tersenyum.
"apa kau tidak apa-apa?" nada khawatir Hikari membuat Ruby agak sedikit kaget 'apa dia menyadari nada sedihku tadi?' batin Ruby memikirkan fakta bahwa Hikari sadar akan masalahnya.

"jangan khawatir,jika kau ada masalah katakan saja! Aku janji akan mendengarkan mu dan menjaga rahasiamu! Kan kita saudara!" Hikari langsung mengulurkan jari kelingkingnya tanda ingin berjanji sambil tersenyum.Melihat tindakan Hikari,Ruby dengan ragu mengangkat jari kelingkingnya lalu berjanji dengan Hikari.

Saat Ruby baru ingin mengatakan sesuatu Aqua langsung menghampiri mereka berdua."Apa yang kalian bicarakan?" Aqua melihat kearah adik dan kakak kembarnya itu secara bergantian.

"Tidak apa-apa kok! Iyakan kak Hikari?" Ruby langsung mengedipkan sebelah matanya sebagai isyarat kepada Hikari.Hikari pun langsung mengikuti isyarat Ruby."kami hanya sedikit berbincang tentang sesuatu" Hikari meyakinkan Aqua sambil tersenyum manis."Baiklah kalau begitu" Mendengar hal itu Hikari dan Ruby langsung menghela nafas lega.

SKIP~
malam harinya

Saat Aqua keluar dari kamarnya,
Dia melihat Ruby yang malah tertidur disofa.'Dia perempuan yang sangat menggilai Ai' batin Aqua sambil mengingat sesuatu

"Antusiasnya ketika bercerita tentang Ai benar-benar mirip denganmu Sarina" Aqua melihat Ruby sambil tersenyum mengingat tentang pasien favoritnya tersebut.

Ucapan Aqua yang menyebut "Sarina"malah membangunkan Ruby"Hah,apa kau memanggil ku?""Maaf aku sudah membangunkan mu,kalau kau ingin tidur sebaiknya masuklah kedalam kamar" Ucap Aqua sambil berjalan kearah TV lalu menyalakannya.

Mendengar ucapan Aqua,Ruby langsung turun dari sofa lalu berjalan kekamar.Baru saja ingin masuk kedalam kamar Ruby tiba-tiba teringat tentang sesuatu."Kak Hikari ada dimana?" Ruby menolehkan kepalanya kearah Aqua tanda ingin bertanya

"Kak Hikari? Aku juga tidak tau dia ada dimana,apa dia tidak ada didalam kamar?" tanya Aqua yang dibalas dengan dengan gelengan oleh Ruby.

"apa kalian mencariku?" "......AHHH!"
Hikari yang tiba-tiba muncul dibelakang Ruby langsung membuat Ruby kaget."M-maaf karena sudah mengagetkanmu!" Hikari langsung meminta maaf pada Ruby sementara Aqua hanya bengong melihat kelakuan 2 saudara kembarnya itu.

"Baiklah,karena aku sudah tahu kak Hikari dimana aku masuk ke kamar duluan ya" Ruby langsung berjalan masuk kedalam kamar meninggalkan Aqua dan Hikari di ruang tamu.

"Apakah kalian mengenal satu sama lain sebelumnya? Soalnya tadi kau memanggilnya dengan nama orang lain" tanya Hikari,Aqua langsung kaget mendengar ucapan dari Kakaknya tersebut.
'Setajam itukah pendengaran nya?!'
Batin Aqua melihat Hikari dengan rasa curiga. "Tidak,oh ya aku masuk dulu ya.." jawab dengan nada yang terdengar curiga Aqua yang langsung pergi kedalam kamar meninggalkan Hikari sendirian.

Hikari To Yami(Oshi No Ko X Ultraman Geed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang