Chapter 4:Untuk orang yang paling ku sayangi

141 15 17
                                    

"Aku sudah tidak sabar ingin menonton mama di Tv!" ucap seorang gadis berambut pirang dan mata rubynya yang berbinar menatap kearah tv sambil duduk di pangkuan sang ibu.

"Mama juga tidak sabar!" sang ibu yang memiliki rambut ungu dan mata violet yang berbinar tersebut membalas jawaban dari sang anak perempuannya tersebut.

"Aku penasaran bagaimana hasil dari akting ibu" ucap seorang anak berambut ungu seperti ibunya dan mata heterochromia miliknya yang dapat memikat hati siapa pun yang melihatnya

Dengan sabar,keluarga kecil ini menunggu adegan akting dari sang ibu.

"Adegan ini!" tunjuk Ruby kearah tv.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang.Akan tetapi,karena minimnya adegan yang menampilkan Ai membuat si kembar pirang langsung memasang wajah masam sambil protes.

"Hah?! Hanya begini!?" ucap si bungsu dengan kesal melihat apa yang baru saja terjadi

"Hah!? Hanya satu adegan?!" si tengah pun juga ikut tersulut emosi.

"Adegan yang dipotong banyak sekali!" si bungsu kembali meluapkan emosi nya

Sementara si sulung hanya kebingungan dikarenakan dia tidak melihat Ai syuting secara penuh.

"eh,apa akting ku terlalu buruk ya?" Ai bertanya pada Ruby.

"Tidak juga,kok!" Ruby membela sang ibu.

Sementara Aqua pergi ke dalam kamar sambil membawa smartphone untuk menelpon sang sutradara untuk melakukan protes.

Saat sedang protes kepada sang sutradara secara online,Hikari menguping pembicaraan dari Aqua.

Sutradara:"Aku mungkin bisa memberikan Ai lebih banyak adegan akting di suatu film"

Aqua:"Benarkah!?"

Sutradara:"Benar tapi,ada syaratnya.."

Aqua:"Syarat apa!?"

Sutradara:"Syaratnya adalah kau dan kakak mu itu harus ikut berakting dalam film ini"

Aqua:"tu-tunggu apa?!

Sutradara:"Kau benar-benar ingin Ai mendapatkan peran bukan?"

Aqua:"B-baiklah!"

Singkatnya,itu adalah pembicaraan antara Aqua dan si sutradara yang berhasil didengar oleh Hikari

'tin
Aqua pun mematikan telefon nya.

Dia masih memikirkan fakta bahwa sekarang Hikari juga terjerat dalam perjanjian yang dia buat.

Sementara Hikari  yang sedang menguping Aqua,langsung pergi sambil memikirkan apa yang baru saja dia dengar.

"Baiklah,karena sudah malam sudah saatnya kalian untuk tidur" Miyako memberitahu si kembar dan ibu mereka.

"baiklah,Ruby,Aqua,Hikari ayo cepat tidur" ucap Ai sambil menggendong Ruby yang sudah tertidur kekamar dan diikuti oleh Hikari dan Aqua.

Saat sudah berada di kamar Aqua malah tidak bisa tidur sama halnya dengan Hikari yang pergi keluar untuk menonton tv.

Aqua pun ikut keluar dari kamar dan melihat Hikari yang sedang menonton acara tv favoritnya yang tidak lain dan tidak bukan adalah
"Donshine"

Sejujurnya Aqua tidak mengerti mengapa kakak nya ini suka sekali menonton Donshine yang menurutnya cukup  kekanak-kanakkan

Tapi,daripada memikirkan hal itu Aqua pun kembali fokus ke tujuan awalnya

Hikari To Yami(Oshi No Ko X Ultraman Geed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang