SELAMAT MEMBACA~~~
~
~
"APA?! KENAPA AYAH MAU MENJODOHKAN KU?!!". Teriakkan itu menggema di seluruh Mansion.
"Hahh~ ini demi kebaikan mu juga Nana sayang~". Ucap seorang pria paruh baya dengan lembut.
"Tapi Bun masa Nana mau dijodohin sih." Kesalnya
"Sayang bunda Mohon sama kamu." Ucapnya dengan tatapan memohon.
"Aku gak mau Bun sekeras apapun bunda sama ayah mau menjodohkan ku aku tidak mau." Ucapnya.
Setelah itu dia berlari ke kamar nya dan membanting pintu dengan keras. Kedua pria paruh baya itu menghela nafas berat.
Menghadapi anak mereka yang keras kepala. Kemudian seseorang yang dipanggil bunda tadi menatap sang suami yang tampak memijit pangkal hidungnya.
"Mas! Bagaimana ini dia gak Mau."
"Biar aku yang bujuk dia ya kamu tenang aja! Oke?!"
Pria paruh baya itu hanya mengangguk sebagai jawaban. Kemudian dia memeluk yang lebih manis hanya untuk menenangkan.
Disisi lain. Seorang lelaki yang duduk di balkon hanya untuk menenangkan pikirannya yang kacau.
"Hiks. Gue gak mau dijodohin Hiks. Apalagi ini orangnya aja gue gk tau siapa hiks malah main jodohin orang Hiks." Isaknya.
"Oh iya Renjun!" Dia teringat akan sahabatnya itu.
Dengan segera dia berjalan mendekati nakas dan meraih handphone yang tergeletak disana. Kemudian tangannya mencari kontak yang bernama 'Renjun.'
Setelah menemukan dia segera menelepon untuk nya bercerita dia butuh teman curhat malam ini.
"Hallo Na ada apa?" Ucap seorang di seberang sana.
"Hiks Ren gue dijodohin Hiks".
"Lah ngapa njir! Yang bener aja!".
"Gw serius hiks."
"Coba tenangin diri Lo dulu abis itu cerita sama gue, Kenapa Emangnya?!"
"Gue juga gak tau ayah sama bunda tiba tiba mau jodohin gue! Trus gue aja gak kenal dia siapa."
"Kok bisa?!"
"Gue juga tau. Intinya mereka mau jodohin gue. Dan lusa besok acara penyambutan tamu dan itu mereka Hiks."
"Mereka? Keluarga dari orang yang mau jodohin Lo gitu?!"
"Iya."
"Udah biar aja. Terima aja tapi sebelum itu Lo liat dulu orangnya gimana."
"Eh tapi yang mau dijodohin sama Lo itu cowok apa cewek?"
"Entah gue juga gak tau. Tapi kata bunda tadi 'calon suami Kamu itu baik trus lembut orangnya' gitu katanya".
"Lah berarti cowok dong."
"Mungkin iya."
"Trus Lo terima gitu?"
"Liat dulu orangnya."
"Hadeh serah lu dah."
"Udah dulu ya gue sibuk tugas gue beluk selesai. Trus tugas Lo juga jangan sampe gak di kerjakan! Oke!"
"Iya. Lah tapi haechan mana?"
"Entah gue juga gak tau telpon aja Lo sana trus kasih tau sama dia soal yang Lo omongin tadi."
"Iya. Ya udah gw tutup dulu."
Sambungan telepon itu pun terputus dia menghela nafas berat nya dan keluar untuk menemui orang tuanya.
Disana dia melihat orang tuanya sedang duduk di ruang tengah dengan secangkir kopi/teh ditangan masing-masing.
Dia duduk di depan yang langsung menghadap ke arah orang tua nya.
"Bun, Yah. Aku bakal terima perjodohan itu."
"HAH?!!"
~
Bersambung~~~
𝗡𝗮𝗺𝗮 𝗡𝗮𝗺𝗮 𝗧𝗼𝗸𝗼𝗵 𝘂𝘁𝗮𝗺𝗮:
𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼𝗼
𝗙𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗬𝘂𝘁𝗮
𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝘄𝗶𝗻𝘄𝗶𝗻
𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗡𝗮 𝗝𝗮𝗲𝗺𝗶𝗻
𝗝𝘂𝗻𝗴
𝗙𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆𝗝𝘂𝗻𝗴 𝗝𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴
𝗝𝘂𝗻𝗴 𝗧𝗮𝗲𝘆𝗼𝗻𝗴
𝗝𝘂𝗻𝗴 𝗠𝗮𝗿𝗸
𝗝𝘂𝗻𝗴 𝗝𝗲𝗻𝗼
𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻 𝗻𝗮𝗻𝘁𝗶 𝗸𝘂 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗼𝗸𝗲 𝗕𝗮𝗯𝗮𝘆
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Nomin
Teen FictionStart : Agustus, 12 - 2024 Ending : Nov, 08 - 2024 "Ini Beneran Gue Nikah? Sama Si Jenoanjing lagi?!". "Lo Mau Gue Hukum? Hm?!". Jansalpak ❌ Lapak Nomin ✔️ BL✔️ Kalo gak suka skip‼️. Silahkan dibaca kalo minat ✔️ Bahasa Non Baku / Lo-Gue✔️ By: Nomin...