bab 08 Nono🐶 And Nana🐰

4.4K 150 6
                                    

~

SELAMAT MEMBACA~~~

~

Hening.

Tidak ada yang bersuara kantin itu seolah-olah tidak ada orangnya.

"𝙇𝙊 𝙉𝙂𝘼𝙋𝘼𝙄𝙉 𝘼𝙈𝘽𝙄𝙇 𝘾𝙊𝙒𝙊𝙆 𝙂𝙐𝙀 𝘽𝘼𝙉𝙂𝙎A𝙏?!". Teriakkan Karina mampu membuat mereka semua tersadar dari lamunan mereka.

Jeno yang melihat Karina hendak kembali menampar Jaemin dengan sigap menahan tangan Karina agar tidak menyentuh pipi mulus sang istri.

"𝘾𝙐𝙆𝙐𝙋 𝙆𝘼𝙍𝙄𝙉𝘼! 𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙊 𝙎𝙀𝙉𝙏𝙐𝙃 𝙋𝙄𝙋𝙄𝙉𝙔𝘼 𝙇𝘼𝙂𝙄!". Teriak Jeno dengan amarah yang tertahan.

"𝐎𝐡 𝐋𝐨 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐚?! 𝐇𝐚! 𝐓𝐞𝐠𝐚 𝐋𝐨 𝐉𝐞𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐩𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐫𝐢 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐋𝐨". Lirih Karina dan membuat wajahnya sesedih Mungkin.

Sedangkan untuk Jaemin dia hanya menunggu waktu yang tepat. Apa kalian mengira dia takut? Oh tentu tidak. Dia hanya ingin melihat drama murahan ini dan menunggu gilirannya untuk membalas perbuatan Karina padanya.

Namun Jeno mengabaikan Karina dia beralih menatap Jaemin yang hanya memasang wajah datar. Sangat datar. Membuat Jeno sedikit ngeri.

"Lo gak papa kan? Pipi Lo sakit?". Tanya Jeno lembut.

Jaemin beralih menatap jeno yang kini menatapnya dengan raut muka khawatir nya. Kemudian dia punya ide yang menurut nya menyenangkan.

"Hiks. Cakit. Pipi Nana cakit di tampal nya Nono. pipi Nana cakit Nono. Hiks. Hiks. Huwaaa!". Secara mengejutkan Jaemin menangis dengan histeris.

Jeno yang melihat itu terkejut bukan main apalagi Jaemin yang memanggil namanya dengan menyebut dirinya 'Nana' dan tambah lagi dia yang memanggilnya dengan sebutan 'Nono'. Sungguh rasanya dia sedang bermimpi.

Orang orang yang dikantin menatap tak percaya pada Karina dan Jaemin. Secara Karina yang menampar Jaemin sampai bocah itu menangis.

Dan Jaemin yang baru pertama kali menangis sejadi-jadinya. Bahkan menyebut dirinya 'Nana' membuat mereka kasian+gemas dengan Jaemin yang sungguh lucu saat menangis.

"Mana yang sakit? Hm? Sini Nono liat. Mana yang sakit? Aduh pipinya merah banget. Ya udah ayo kita UKS ya". Ajaknya.

"Ayo".

Jaemin secara tiba-tiba merentangkan tangannya dan Jeno yang bingung melihatnya tapi sedetik kemudian dia paham. Dengan senang hati dia menggendong Jaemin ala koala.

Jaemin menyembunyikan wajah nya di cerik leher Jeno dan melihat ke arah Karina. Dia menjulurkan lidahnya untuk mengejek perempuan itu.

Karina yang melihat Jaemin mengejeknya menggeram kesal dalam hati dia mengumpati Jaemin dengan banyaknya nama hewan.

Sedangkan untuk Renjun dan heachan yang melihat tingkah laku Jaemin hanya menggeleng kan kepalanya heran. Mereka tau betul tingkah Jaemin itu seperti apa jadi mereka memaklumi nya saja.

~

~

Disisi lain. UKS. Jeno dan Jaemin yang sudah sampai di UKS. Jeno mendudukkan Jaemin di brangkar UKS dan dia mengambil kotak P3k.

Dia kembali mendekati Jaemin yang duduk manis di brangkar UKS.

"Sini gue obatin pipi Lo". Titahnya.

Jaemin hanya menurut dia membiarkan Jeno mengobati pipinya yang memang merah Karena sejujurnya tamparan Karina sungguh sangat menyakitkan.

My Husband NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang