***
Rumah sakit *****
Sekitar jam 10 mereka berlima datang ke rumah sakit ,aska bertanya kepada suster dimna ruangan korban yang berinisial (e) suster pun langsung mengarahkan mereka berlima .
Ruangan nya disini kalian tunggu saja dokter keluar "ucap suster itu dengan ramah"
Mereka berlima mengangguk pelan
Aldo berlari kencang mengahampiri ruangan korban yang ia kenali ,dari apartemennya ke rumah sakit **** hanya 1menit .
Aldo hendak masuk ke ruangan tersebut dengan sigap aska dan hesa menahan nya,aldo sedikit memberontak aska dan hesa mendorong aldo ,alhasil aldo pun tersungkur ia melirik mereka berdua secara bergantian .
Lo siapa?"tanya darren kepada aldo"
Aldo ia tidak menjawab nya ia pun bangun dan memijat pelipis nya .
Tak lamaa itu dokter keluar dari ruangan tersebut mereka ber enam langsung menatap ke arah dokter yang baru saja keluar, dokter sedikit bingung ia melirik satu persatu orang yang ada di hadapan nya.
Ini dengan keluarga nya korban?"tanya dokter itu"
Kita semua temen korban dok"jawab hesa"
Ohh ,baik jadi keadaan korban sekarang sedang kritis ada luka di bagian kepala korban saya rasa korban terpental sangat jauh sampai ada luka di kepalanya ,dan ada beberapa luka di bagian kaki,lengan dan dahi nya "ucap dokter"
Baik terimakasih dok"kata aska "
Oke saya permisi dlu
Darren dari tadi memperhatikan aldo dari atas sampai bawah ,"kayak nya gue pernah liat dia deh tapi dimana ya"batin darren
Ia mengigat suatu kejadian malam kemarin saat itu ia baru saja keluar dari minimarket saat hendak ingin pulang ia melihat dua orang yang sedang memukuli satu orang pria ,ia melirik kearah aldo dan melihat pakaian nya benar saja pakaian aldo sama persis yang di lihat darren kemarin malam , celana putih pendek baju hitam dan ada jam tangan di lengan kanan nya ,ia melihat jari aldo terdapat dua cincin di jari nya ,ia juga melihat aldo di seret dibawa masuk kedalam mobil ia pun berlari ke arah tkp dan melihat mobil hitam melaju sangat kencang ,saat hendak ingin pergi darren mendapati satu gelang berwarna silver .
Darren langsung mengeluarkan gelang itu dari saku celana nya ,ia melirik aldo sekilas dan kembali menatap gelang tersebut.
Gelang siapa tuh?"tanya haikal kepada darren"
Mereka ber empat menatap ke arah darren.
Aldo mengerutkan dahi nya, saat haikal mengambil gelang tersebut aldo langsung mengambil nya dengan paksa , ia melirik ke arah darren ,darren tersadar bahwa aldo melirik dirinya ia pun segera memalingkan mukanya.
Suara tangisan terdengar dari lorong terdapat kenzie putra dan puput berlari menghampiri aldo .
Loh kok ada disini"tanya aska kepads kenzie"
K-kalian ada disini?"tanya balik kenzie"
Iya ,kebetulan korban yang ber inisial ( e )itu anggota osis yang kami kenal makanya kita berlima kesini"jawab aska
Lo kenal sama ella juga?"tanya aska"
ella?..
Iya ..
Kenzie melirik ke arah puput ia langsung memeluk puput .
Putra melemas tak berdaya ,ia terduduk di lantai aska yang melihat nya pun segera menghampiri putra .
KAMU SEDANG MEMBACA
happy ending Versi Ku Kapan?
Teen Fiction⛔️ WARNINGGGG‼️ BANYAKKK KATA KATA KASAR!!! MAAF KALAU BANYAK YANG TYPOO 🪶🪶 hi gayss yang penasaran sama cerita nya baca aja langsung okei🫰 Jangan lupaa votee