27

6 3 0
                                    

  satu minggu kemudian

  gimana keadaan ella?'tanya erika kepada aska'

cukup baik sih kata tante mela ,,,,
nanti pulang sekolah gue sama temen temen mau jenguk ella,lo mau ikut?'tanya balik aska'

boleh deh,yaudah kalo gitu gua ke kelas dulu ya 'pamit erika

aska hanya mengangguk dan tersenyum tipis.

oi 

seseorang baru saja menepuk pundak aska,ia pun menoleh kearah pria tersebut

kenapa 'sahut aska sedikit sewot'

sewot banget sih lo'kata pria tersebut'

pria itu merangkul aska dan ia menunjuk kearah seorang wanita yang ada di depan pintu perpustakaan

ka menurut lu cewek itu termasuk tipe lo gak?tanya pria itu yang masih merangkul aska

aska menatap pria itu dengan tatapan malas

ia hanya tersenyum dan menunggu jawaban aska.

bim dengerin gue sini 'kata aska'

abim pun mendekatkan kuping nya tak lama itu aska langsung menjewer telinga abim,ia pun meringis kesakitan.

sakit bego 'kesal abim' 

aska pun melepaskan nya dan tersenyun tipis.

dia adalah abimanyu sepupu aska mereka berdua sangat akrab,hanya saja abim akhir akhir ini sedang sibuk mengikuti olimpiade matematika , sebenarnya ia sangat pintar hanya saja sikapnya yang petakilan itu  membuat semua orang orang  sebal melihat dia , abim tidak hanya pintar ia juga tampan seperti aska ,ia juga mengikuti organisasi seperti aska   .

kenapa lo ga masuk kelas ?' tanya aska'

mereka berdua berjalan santai menuju ruang osis.

kelas ips brisik ka,jadi pengen pindah ke ipa dehh'ucap abim'

batu sih lo kan udah gue bilang,masuk ipa bareng gue 'omel aska'

abim hanya tersenyum saat di omeli aska

widihh biduan kita udah datang nih'celetuk haikal dari  belakang mereka'

mereka berdua menoleh ke arah haikal

apa kabar mas bro 'abim dan haikal berpelukan sekilas'

 baik,susah gak kemarin?'tanya haikal'

hampir  pingsan gue kemarin'jawab abim'

kalian tau gak?'ucap haikal'

abim dan aska menggeleng kepala nya pertanda tidak tau.

kata nya sekolah sebelah mau ngajak tanding basket sama sekolah kita, kalo kita nolak mereka bakalan malu maluin sekolah kita.'bisik haikal'

terus kalo mereka kalah kita dapet apa?' tanya abim'

haikal melihat kanan kiri 

gue denger denger lagi nih ya katanya kalo mereka yang kalah,, tim basket kita bakalan dikasih motor kesayangan si alvaro "bisik haikal"

entah dari kapan darren di belakang haikal ia juga menguping apa yang haikal katakan dari sadari. dengan muka polos darren bertanya.

kapan mulai tanding nya?'ucap darren sambari memegang air putih'

haikal pun terkejut tanpa ia sadar  , haikal menampar darren cukup keras.

darren terdiam  dan langsung memegang pipi nya yang sudah memerah.darren pun pingsan aska dan abim yang melihat drama itu hanya menghela nafas , tidak dengan haikal ia sangat panik setengah mati saat shabat nya itu pingsan .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

happy ending  Versi Ku Kapan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang