Jujur?Disaat itu lah aku sadar.aku pada akhirnya akan jatuh cinta padamu meskipun seharus nya jangan
Rooftop
Julian menceritakan semua kepada erlangga tentang 2 tahun yang lalu kenapa adik nya bisa seperti itu
"Kalo lo ga yakin sama cerita gue tadi ,lo tanya sama si mario temen kesayang lo itu dari smp"
"Kenapa dulu lo ngaku jadi pelaku ke gue?"
Tanya erlangga dengan ekspresi datar
"Karna gue gamau maura kenapa napa di tangan mario"
"Makanya gue lakuin itu semua nya tapi hasil nya nihil sebenernya gue juga kecewa kenapa gue gini ,gue terlalu takut lo ngehabisin temen kesayang lo itu"
"Lo salah jul yang lo lakuin itu salah ,lo udah buat hancur pertemanan kita ber tiga"
Ucap putra
"Gue tau salah tapi setidak nyaa mario aman kan?"
" jul dengerin gue ,dengan lo begitu mario ke enakan jul lo nutupin kasus sebesar ini dan lo juga ngaku jadi pelaku ke erlan waras lo?"
Kata putra
" gue mati matian buat ga benci sama lo jul dengan lo ngaku jadi pelaku ke gue kemarin rasa nya gue gapengen kita kayak dulu lagi "
Ucap erlan penuh tekanan"Kenapa lo ngaku di saat gue udah ikhlas jul?"
Tanya erlan menahan amarah nya
"Kemarin gue sempet pengen ngobrol sama lo tapi lo terus terusan jauhin gue lang,apalagi karna pertukaran siswa kemarin lo satu tahun di us dan gue kira dengan gue ngaku jadi pelaku lo bakalan beneran bunuh gue lang"
" gue ga sanggup di tinggal maura lang sebenernya bukan lo doang ,maura cinta pertama dan terakhir gue "
"Dan lo tau kenapa waktu itu gue nerima kenzie?"
"Karna sifat maura ada di kenzie lang,gue sengaja ngomong ke putra bahwa gue suka sama kenzie karna tubuh nya tapi nyata nya ga gitu lang"
"gue mau liat dia ngejar gue sampe mana, gue sangaja bikin dia benci sama gue karna gue tau maura kalo gue lagi benci sama dia ,dia bakalan terus terusan ngejar gue lang "
"Gue bingung harus gimana lang, hati gue cuman buat maura "
"Tiap hari gue selalu liat kenzie nangis lang gara gara gue sebelum lo ngasih peringatan ke gue dulu"
"Gue juga ga tega ngeliat dia kayak gitu mau gimana lagi lang,sebenernya gue sayang samaa kenzie tapi gue masih bingung lang "
"Sifat dia mirip maura makanya gue suka"
"Lo bikin dia nangis setiap hari makanya gue gasuka lo deketin dia"
Ucap erlan
KAMU SEDANG MEMBACA
happy ending Versi Ku Kapan?
Fiksi Remaja⛔️ WARNINGGGG‼️ BANYAKKK KATA KATA KASAR!!! MAAF KALAU BANYAK YANG TYPOO 🪶🪶 hi gayss yang penasaran sama cerita nya baca aja langsung okei🫰 Jangan lupaa votee