Malam ini hampir semua warga komplek berkumpul di basecamp mereka, komplek pada umumnya jika waktu sudah menunjukan pukul 8 malam pasti sudah sepi kan.
Berbeda dengan Komplek Warna-Warni, karena mereka sedang berkumpul dengan formasi lengkap jadi harus meramaikan suasana.
Siapa lagi kalo bukan tugas dari Biduan komplek yaitu Daren dan juga Lina ditambah dengan personil magang mereka yaitu Rara.
"Selamat malam semuanya, terimakasih yang sudah hadir di kesempatan kali ini saya sangat senang ternyata kita bisa berkumpul dengan formasi lengkap" ujar Daren yang menggema karena menggunakan mic.
"Betul maka dari itu sudah tugas kami untuk meramaikan suasana jangan lupa siapkan saweran kalian ya" lanjut Lina yang menggema juga karena menggunakan mic, mereka ini sudah seperti biduan asli saja.
"EAAAA HOBAAAAAHH TARIIKKKK MANGGG" teriakan tiba-tiba dari Rara itu sontak membuat tetangganya terkejut.
"BELUM BANGSAT" amuk Lina pada gadis yang sudah bergaya itu.
"Oh belum ngomong dong" ujar Rara santai.
"GUE IKUTAN AH KALI INI" teriak Haris yang langsung berlari untuk bergabung dengan Daren dan kawan-kawan.
"Lagu apa nih kali ini?" tanya Keysha penasaran.
Tepat ketika Keysha bertanya Daren langsung saja memutar musik yang akan dinyanyikannya kali ini.
"Nyanyi ya semuanya" ujar Lina yang sudah siap bergoyang.
Minyak wangi habis
Bedak sudah habis
Lipstik pun sudah habis
Aku harap kamu mengerti diriku apa yang aku mau
Daren yang memulai untuk bernyanyi dan juga jangan lupa dengan tingkah heboh nya itu.
Dilanjut dengan Lina yang sudah bergoyang dari tadi diikuti oleh Rara dan juga Haris.
Sabun sudah habis
Odol sudah habis
Pulsaku juga habis
Yang kutunggu tunggu panah asmara mu belum kau kirim juga
"ASIIIKK TARIKKK MANGGG" teriak Rara dengan gerakan badannya yang sudah sangat menikmati.
Jangan pelit pelit sayang
Kalau kamu memang sayang
BARA BERE BARA BARA BERE
KALO CINTA KUDU BARA BERE
BATA BETE BATA BATA BETE
PUNYA PACAR ENGGAK BARA BERE
Terakhir ada Haris yang goyangannya sudah heboh, bahkan lebih heboh dari Daren dan Lina yang sudah di nobatkan sebagai biduan komplek.
"RAYA ASIKIN RAYA GAUSAH GALAU" teriak Haris lalu mengajak Raya untuk ikut menjadi biduan malam ini.
"SAWERR AKU BANG" teriak Raya yang ikut menikmati keramaian malam ini.
"Loh Raya galau kenapa?" tanya Aiyana yang baru mengetahui kalau ternyata Raya sedang galau.
"Diselingkuhin dia mbak" jawab Juan yang tentunya tau apa yang terjadi dengan kakaknya.
"Hah? Dia masih sama yang waktu itu?" tanya Aiyana.
"Masih mbak"
"Lah bukannya udah dikasih tau Dharta ya kalo cowoknya gak bener" bingung Aiyana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Warna-Warni
FanficTetangga tidak akur? Wajar, tetangga tidak saling sapa? Wajar. Tetapi berbeda dengan Komplek Warna-Warni, warga komplek ini justru sangat amat akur, terutama anak-anak yang biasanya acuh tak acuh, mereka ini malah membuat circle. Dipastikan Komplek...