ning yizhou, gadis ceria yang tinggal bersama kawan-kawannya karina winter dan giselle dalam satu rumah, ia mempunyai teman lawan jenis yang sudah kenal dari kecil bernama renjun. saat ini sudah dua minggu mereka memulai sekolah di angkasa. seperti saat ini mereka sedang di kantin untuk mengisi perutnya yang kosong.
"gua gak tau renjun punya temen yang ganteng banget"
"lu suka sama modelan gitu ning?"
ningning mengangguk, ia tersenyum mengingat pertama kali mereka bertemu, berawalan dari renjun dan teman-temannya yang menghampiri mereka berempat, Saat itulah ningning menyukai haechan.
"ah pokoknya mulai sekarang gua mau deketin haechan"
"terus kalau udah Deket?"
"pacaran dong"
winter, karina dan giselle hanya menggelengkan kepalanya.
"eh itu haechan" tunjuk winter.
ningning menoleh dan benar saja ia melihat renjun, haechan, jeno dan jaemin sedang berjalan kearah mereka berempat.
"ikut disini boleh?" tanya renjun yang di bolehkan oleh mereka.
ningning menahan agar tidak teriak karena haechan duduk di sebelahnya, sangat dekat.
"gua haus mau bel-"
"ini yang gua aja belum di minum kok" ningning memberikan air mineralnya kepada haechan.
"makasih ning"
"sama-sama"
"betah sekolah disini gak chan?" tanya ningning lagi.
"lumayan"
"kok bisa kenal renjun?"
"kenalan"
"tadi pelajarannya susah gak chan? kalau gua susah loh"
haechan melirik pada ningning kemudian berdiri membuat teman-temannya yang sedang mengobrol melihat padanya.
"gua ke kelas dulu"
setelah mengatakan itu haechan pergi yang langsung disusul oleh ningning.
"haechan"
"haechan!"
haechan memberhentikan jalannya di koridor sekolah.
"apa?"
"gua suka sama lu"
"hah?"
"serius chan, gua suka sama lu dari awal kita ketemu"
haechan menghela nafasnya kemudian mendekat pada ningning.
"gua gak ada waktu buat cinta-cintaan ning, gua baik ke lu karena lu temennya temen gua jadi buang rasa cinta lu ke gua"
haechan pergi meninggalkan ningning yang diam seribu bahasa, cintanya ditolak dengan sangat kejam.
"mungkin haechan lagi ga mood, gapapa kita coba lagi besok!"
ningning hendak kembali kepada teman-temannya tetapi ia melihat renjun yang berada dibelakangnya.
"lu suka haechan ning?"
"iya hehehe"
"kok bisa suka?" heran renjun.
"gak tau, eh njun minta no haechan dong"
"buat?"
"buat ngedeketin, udah kasih aja nanti gua bantu lu deket sama shuhua"
renjun mendelik. "yaudah tapi bener ya deketin sampe jadian"
"kalau dia mau itu juga"
renjun mengambil handphonenya kemudian mengirimkan nomor haechan.
---
"lu bilang suka ke haechan?!" kaget winter.
"iyaaa tapi dia bilang suruh buang rasa cinta gua ke dia tapi gapapa mungkin dia lagi ga mood aja"
"ning lo gila apa stress sih?"
"itu artinya dia nolak lu ning udah udah sadar ya jangan jadi cegil"
"dia gak nolak karina ku sayangg, dia itu cuman lagi ga mood aja nanti juga dia bakal bilang kalau dia gak bener bilang gitu"
"terserah ning terserah tapi apapun itu jangan sampe nyakitin diri lu ya!"
"siap Giselle sayang, winter sama karina harusnya kaya Giselle dukung percintaan gua"
karina dan winter saling pandang kemudian menghela nafas beratnya, menghadapi ningning sama saja menghadapi anak berumur 4 tahun.
"yaudah iya kita dukung, pasti dukung kok semangat semoga lu bisa pacaran sama haechan ya"
ningning berteriak salah tingkah. "besok bantuin gua buatin bekel buat cinta pertama gua ya"
"gak!" kompak mereka lalu tidur.
ningning melengkungkan bibirnya, ia mengambil handphone nya sembari tiduran.
NingNing
haechansudah 5 menit tetapi tak ada balasan, ningning menyerah ia hendak menyimpan handphonenya di nakas hingga..
Haechan
iya?NingNing
tebak aku siapaHaechan
ningningNingNing
kok tau? mikirin aku ya! Cie CieHaechan
Dari usn luNingNing
Oh iyaHaechan
knpa? jangan chat kalau gak pentingNingNing
ini penting kok, tidur jam berapa?Haechan
ini gak penting ningningNingNing
yaudah, besok mau dibawain apa?Haechan
maksudnya?NingNing
makanan, mau apa? Nanti dibuatinHaechan
sayur asemNingNing
OKEY, SELAMAT TIDUR HAECHAN
read.Haechan
Ning yizhou
KAMU SEDANG MEMBACA
sunflies (haechan X ningning)
Fanfictionningning sangat menyukai haechan bahkan ningning mencoba segala cara agar bisa dekat dengan haechan tetapi haechan terlampau cuek karena ia masih terjebak dengan masalalunya.