Kebahagiaan

1.7K 143 24
                                    


Happy reading guys
Selamat membaca yaa
Author lagi baik hati kan🤗










Pfaye sampai didepan cafe untuk menemui orang tua Yoko, sejujurnya dia lumayan gugup karena ini kali pertama bagi dirinya dimana ia baru memulai hubungan awal namun orang tua pacarnya langsung bertindak .
Pfaye memaklumi itu karena bagaimanapun Yoko sangat mudah bejarak 8th dengan dirinya serta pengalaman buruk yang dialami putrinya yang terjadi belum lama ini.

"Permisi Tuan nyonya, maaf saya sedikit terlambat"
ucap Pfaye dengan sopan namun santai kemudian ia bersalaman dengan orang tua Yoko lalu duduk dihadapan mereka.

"Kita pesan minuman dulu, tidak buru buru karena ada acara kan ? "
Tanya mommy kepada Pfaye

"Tidak nyonya, saya tidak terlalu sibuk kok " balas Pfaye dengan senyum . Ia melirik Daddy Yoko yang menampilkan muka datar membuatnya sedikit deg degan namun ia coba biasa saja.

"Ah bos, sudah lama sekali tidak berkunjung kesini " sapa pelayan cafe kepada Pfaye yang mendekat kearah mejanya karena dipanggil oleh mommy Yoko untuk memesan minuman.

Orang tua Yoko menyimak pembicaraan mereka berdua, terlihat akrab namun pelayan itu tetap terlihat menghormati Pfaye. Kalau tidak salah pelayan itu memanggil Pfaye Boss .

"Tunggu sebentar yaa nyonya tuan, mari boss saya permisi" pelayan itu kemudian meninggalkan meja Pfaye menuju dapur untuk memberikan menu pilihan Pfaye kepada chef untuk segera dibuatkan.

"Faye apa kau tadi mengenal pelayan tadi kalian terlihat akrab ?"
Tanya mommy penasaran

"Tentu nyonya, awalnya dia pelayan di cafe saya yang ada didekat pantai namun sudah saya pindahkan kesini karena kebetulan rumah dia jauh lebih dekat di daerah ini " jelas Pfaye membuat kedua orang tua itu kagum, ternyata sudah banyak bisnis yang Pfaye miliki diusia yang masih cukup muda kalau dibandingkan dengan dirinya .

Setelah mereka menghabiskan minuman mereka dan beberapa cemilan, sekarang mereka tengah bercerita serius. Sang Daddy yang awalnya datar kini berubah menjadi lebih tenang. Pfaye yang menyadari itu pun menjadi senang tersenyum puas.

"Tuan saya minta maaf karna menutupi hal ini dari awal, sebenarnya bukan menutupi hanya saja kami belum memikirkan untuk bercerita kami minta maaf " ucap Pfaye menyesal

"Tidak masalah, tapi saya harap hal ini tidak terjadi lagi karena bagaimanapun Yoko masih anak anak bagi kami. Saya peringatkan lagi jika kau menyakiti Yoko saya tidak akan melihat jika kamu perempuan, jangan rusak kepercaan kami"
Lanjut Daddy lagi kepada Pfaye

Sebenarnya setelah mengobrol dengan Pfaye, mereka bisa melihat cinta yang tulus dan kehidupan yang mapan jika nantinya mereka bersama tentu Yoko tidak akan kekurangan.

"Yasudah kalau begitu kami akan pulang, dirumah pasti Yoko sedang menunggu kami" mommy lanjut berdiri dan memeluk Pfaye sambil tersenyum

"Terimakasih sudah mengijinkan saya bersama Yoko nyonya tuan " balas Pfaye sambil tersenyum

------------------------------------------

Dirumah Yoko

Setelah mendapat pesan dari Pfaye membuat Yoko merasa sedikit tenang, ia pun tetap mandi makan dan istirahat sambil menunggu orang tuanya pulang.

First Love (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang