Selamat membaca readers
Bantu vote komen juga ya buat author semangat
Thank you.
Have a great day 🤗Hari ini team pwan sudah merasa lega karena sudah menemukan pemain pasangan tokok utama juga tokoh pemain lainnya. Terumata izzie dan marisa yang akan menjadi pasangan tokoh kedua dalam series ini.
"Jadi Pwan kapan kita akan adakan workshop ini?" Tanya salah satu team nya yang saat ini mereka sedang melihat ulang semua rencana dan strategis untuk series barunya supaya mendapat hasil maksimal
"Emm seperti yang kita sepakati saja, akhir tahun ini kita mulai. Supaya tahun depan kita sudah mulai bisa syuting"
"Kita lakukan di studio saja, kalian harus pastikan semua sesuai diskusi kita. Aku tidak mau ads yang terlewat"
arah pwan kepada teamnya,
Pwan memang terkesan ramah dan baik tapi jika sudah serius membuat siapa aja akan langsung diam dan merinding dibuatnya."Siap Pwan, tenang saja kami akan bekerja keras. Kami yakin series ini akan booom! Saya sudah tidak sabar rasanya. Baru kali ini rasanya aku seperti hidup baru, kau tau pwan aku seperti bekerja untuk proses syuting pertamanya sangat exaited"
"Syukurlah, aku senang kita semua memilki mood yang baik. Itu sangan baik untuk pekerjaan kita. Yasudah Khun tie jangan lupa hubungin manager pfaye dan yoko untuk bersiap siap memulai workshop"
Perintah pwan kepada salah satu teamnya khun tie selaku orang yang menghubungi setiap artis, memastikan mereka semua bisa hadir ."Diskusi kita selesai hari ini, sampai bertemu lagi " pwan mengakhiri dan terus bersiap siap pulang.
-------------------------------------------
Tiba saatnya proses workshop berjalan dalam 1bulan, workshop ini diadakan 2 kali dalam 1 minggu.
Menurut rencana, ini juga akan ditayangkan supaya menambah minat penonton dan semoga saja berhasil.Dalam studio sudah ada pwan, coach untuk latian acting serta team pwan lainnya. Total ada 7 orang dalam ruangan itu belum termasuk yoko dan pfaye.
"Permisiii"
sapa yoko begitu membuka pintu studio dimana ia akan latian pertama untuk persiapan seriesnya"Ahh yoko sini masuk saja"
Balas pwan yang diangguki oleh yoko dan langsung duduk disebelah pwan serta coachnya itu"Cantik sekali kamuuu" puji coach kepada yoko membuat yoko terenyum bangga.
"Thank you, tentu aku cantik seperti mommy "
balas yoko dengan nada bercandan dan suara imutnya membuat coach tersenyum dan tertawa saja bersama pwan."Kita tunggu pfaye sebentar lagi, dia bilang sudah dijalan" pwan
Setelah 15menit menunggu akhirnha pfaye datang, mereka dalam ruangan dibuat kaget oleh penampilan pfaye. Bagaimana mungkin bisa mirip dengan yoko seperti janjian untuk memakai baju berwarna putih lengan panjang dan celana training santai .
"Wahh lihatnya baju kalian sama, aku menjadi curiga kalian janjian" goda pwan kepada keduanya
"Tidak pwan, kita saja tidak bertukar pesan. Jangan menggodanga. Lihat pipinya merah"
ucap pfaye membuat yoko semakin malu, yoko memalingkan muka dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (COMPLETE)
Fiksi PenggemarKisah cinta gadis muda yang ceria aktif jatuh cinta kepada perempuan yang lebih dewasa dari dirinya sendiri.