cyt

5 0 0
                                    

Seorang gadis dengan pakaian lusuh tengah berbaring di kasuru usang yang tak layak pakai di tempat yang gelap dan kotor seperti gudang itu pencahayaan yang minim telah membuka mata dia terkejut dengan apa yang terjadi.

"Apa yang terjadi, dan dimana ini? " Gadis merasa asing dengan tempat yang kini ia tempati dia, bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Tunggu bukanya aku tadi kecelakaan di tabrak mobil tapi kenapa gue bisa ada di ruangan kayak gini seharusnya gue di rumah sakit bukan disini" Ucap gadis itu dengan rau wajah bingung bagaimana tidak dia habis kecelakaan bukannya dirawat di rumah sakit malah di gudang.

"Kenapa tempat nya jelek gini, pengap lagi" Gadis bangkit dari kasur lalu dia mengamati keadaan sekitar sampai berhenti di sebuah cermin.

"Hah siapa ini, ini bukan gue" Gadis itu bingung karena yang dia liat bukanlah dirinya sendiri tapi malah orang lain.

"Ini rambut ku juga berubah, padahal asli nya warna hitam kok malah jadi warna pirang terus mataku juga abu² " Aku pun terkejut melihat perubahan diri ku.

Kulit ku berubah menjadi putih seputih salju, rambut ku pirang mata ku abu ² Bandan ku body, gold lalu, hidung ku mancung. Berbeda dengan diri ku sebelum nya badan ku pendek , hidung standar, rambut dan mata hitam kulit agak gelap bukanya ini aneh?

"Benar semua nya berubah apa² jangan² gue transmigrasi ya, hah kalau gitu berarti gue masuk novel" Aku berpikir apakah aku benar-benar masuk dimensi lain atau transmigrasi di novel.

Akhirnya aku pun mengingat novel yang terakhir aku baca yaitu 'Cinderella palsu'. Cinderella asli, memiliki ciri khas hidung mancung, tinggi, rambut pirang dan mata abu².semetara saudara tiri nya hidung mancung rambut merah dan mata biru dia juga tidak terlalu tinggi.

"Ini benar-benar isekai mana aku, jadi, Cinderella lagi, tapi kalau di pikir pikir namanya mirip dengan ku, cuma nama belakang nya aja yg beda" Benar namanya mirip dengan ku yaitu eliza Sahara sementara tubuh ini bernama eliza arumi kisah hidup mereka hampir sama tidak mendapatkan kasih sayang orang tua tapi akhirnya berbeda kalau eliza asli di penggal ayah nya kalau eliza sebelumnya meninggal tertabrak mobil cuma itu yang membedakan.

"Apakah gue di kehidupan sebelumnya udah mati atau malah masih koma" Entah dia tidak tau apakah dia masih hidup atau tidak.

"Sudah tidak usah pikirkan itu, sekarang, aku harus menyelamatkan eliza dari kematian jadi nyusun rencana nih" Eliza akhirnya menyusun rencana agar tidak berakhir mati.

"Baiklah aku harus ubah alur cerita nya tapi, sebelum itu aku harus kasih pelajaran ke saudara tiri ku biar merasakan apa yang aku rasakan. " Aku, akan, balas, dendam dengan saudara tiri ku, liat aja nanti.

Saat, aku berpikir apa yang harus aku lakukan tiba-tiba pintu kamar ku terbuka.

Clek

Muncullah sosok perempuan dengan gaun mengambang dan riasan tebal memasuki kamar ku.

"Wow rupanya kau masih hidup kupikir kau sekarat setelah tiga hari tidak sadar" Ucap perempuan itu dengan wajah sinis.

"Siapa kau, mengapa kau bilang aku tidak sadar selama tiga hari? " Aku bertanya pada gadis asing yang ada di hadapan ku.

"Kau tidak ingat siapa aku jangan pura-pura hilang ingatan ya " Ucap gadis itu tidak percaya bahwa aku tak mengenal nya sama sekali.

"Iya aku tidak tau siapa, kau? " Aku benar-benar tidak tau siapa gadis ini kalo, aku, tau aku, nggak bakal nanya kali.

"Kau benar-benar tidak tahu" Tanya gadis itu sekali lagi untuk memastikan apakah aku bohong atau tidak.

Aku hanya menggelengkan kepala sebagai tanda jawaban bahwa aku tidak tau.

"Baiklah aku jelaskan, nama ku hany ingat itu kau tidak sadar karena kau dipukuli oleh ibu ku karena kau membuat gaun ibu ku rusak karena pukulan yang keras jadi, kamu tidak sadar selama tiga hari paham" Ucap gadis itu penuh penekanan di setiap kalimat yang dia ucap kan.

"Iya aku paham makasih penjelasan nya" Jawab ketus.

"Oke, sekarang kau sudah sehat jadi kerjaankan pekerjaan mu atau kamu tidak akan dapat jatah makan hari ini" Ucap hany lalu dia pergi begitu saja, setelah mengancam ku tidak, makan hari ini,.

"Huh menyebalkan madu pahit, baru aja sadar udah di suruh kerja lagi mana ngancem nga di kasih makan lagi benar-benar menyebalkan" Aku, pun merapikan temapat tidur dan membersihkan nya agar tidak kotor setelah itu, aku mengganti pakai cuci muka dulu merapikan rambut ku yang berantakan setelah itu aku keluar untuk mengerjakan tugas.

Cinderella Yg TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang