cyt

3 0 0
                                    

Setelah selasai makan eliza ke ruang makan untuk membereskan piring kotor untuk di cuci
Eliza mengangkat semua piring kotor itu kedapur sesampainya di dapur eliza kemudian mencuci piring sambil bersenandung supaya tidak bosan.

'𝓢𝓮𝓹𝓪𝓷𝓳𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓶𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓽𝓮𝓻𝓾𝓼 𝓫𝓮𝓰𝓲𝓷𝓲... 𝓣𝓪𝓴 𝓴𝓪𝓷 𝓹𝓮𝓻𝓷𝓪𝓱 𝓪𝓭𝓪 𝓭𝓪𝓶𝓪𝓲 𝓫𝓮𝓻𝓼𝓮𝓷𝓪𝓷𝓭𝓾𝓷𝓰~
𝓚𝓮𝓶𝓮𝓼𝓻𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓷𝓽𝓪𝓻𝓪 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓭𝓾𝓪 ~
𝓢𝓮𝓼𝓾𝓷𝓰𝓰𝓾𝓱𝓷𝔂𝓪 𝓴𝓮𝓽𝓮𝓻𝓹𝓪𝓴𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓼𝓪𝓳𝓪..
𝓢𝓮𝓷𝔂𝓾𝓶 𝓭𝓪𝓷 𝓽𝓪𝔀𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓼𝓮𝓴𝓮𝓭𝓪𝓻 𝓼𝓪𝓳𝓪..
𝓢𝓮𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲 𝓹𝓮𝓵𝓮𝓷𝓰𝓴𝓪𝓹 𝓼𝓮𝓶𝓹𝓾𝓻𝓷𝓪 𝓷𝔂𝓪 𝓼𝓪𝓷𝓭𝓲𝔀𝓪𝓻𝓪..
𝓑𝓮𝓻𝓪𝔀𝓪𝓵 𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓶𝓪𝓷𝓲𝓼𝓷𝔂𝓪 𝓴𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓼𝓪𝔂𝓪𝓷𝓰..
𝓣𝓮𝓻𝓵𝓪𝓷𝓳𝓾𝓻 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓾𝓽 𝓭𝓪𝓷 𝓽𝓮𝓻𝓫𝓾𝓪𝓷𝓰..
𝓚𝓾 𝓬𝓸𝓫𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓽𝓪𝓱𝓪𝓷 𝓶𝓮𝓷𝓭𝓪𝓶𝓹𝓲𝓷𝓰𝓲 𝓭𝓲𝓻𝓲𝓶𝓾..
𝓦𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓴𝓪𝓭𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓪𝓵𝓪 𝓽𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓲𝓻𝓲𝓷𝓰 𝓳𝓪𝓵𝓪𝓷 ..
𝓚𝓾𝓬𝓪𝓻𝓲 𝓭𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾 𝓴𝓾 𝓬𝓪𝓻𝓲 𝓳𝓪𝓵𝓪𝓷 𝓽𝓮𝓻𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓵..
𝓐𝓰𝓪𝓻 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓹𝓮𝓷𝔂𝓮𝓼𝓪𝓵𝓪𝓷 𝓭𝓪𝓷 𝓪𝓲𝓻 𝓶𝓪𝓽𝓪~'

𝓢𝓮𝓷𝔂𝓾𝓶 𝓭𝓪𝓷 𝓽𝓪𝔀𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓼𝓮𝓴𝓮𝓭𝓪𝓻 𝓼𝓪𝓳𝓪 𝓼𝓮𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲 𝓹𝓮𝓵𝓮𝓷𝓰𝓴𝓪𝓹 𝓼𝓮𝓶𝓹𝓾𝓻𝓷𝓪 𝓼𝓪𝓷𝓭𝓲𝔀𝓪𝓻𝓪..
𝓑𝓮𝓻𝓪𝔀𝓪𝓵 𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓶𝓪𝓷𝓲𝓼𝓷𝔂𝓪 𝓴𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓼𝓪𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓽𝓮𝓻𝓵𝓪𝓷𝓳𝓾𝓻 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓾𝓽 𝓭𝓪𝓷 𝓽𝓮𝓻𝓫𝓾𝓪𝓷𝓰...
𝓚𝓾𝓬𝓪𝓻𝓲 𝓭𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾 𝓴𝓾𝓬𝓪𝓻𝓲 𝓳𝓪𝓵𝓪𝓷 𝓽𝓮𝓻𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓪𝓰𝓪𝓻 𝓽𝓲𝓪𝓭𝓪 𝓹𝓮𝓷𝔂𝓮𝓼𝓪𝓵𝓪𝓷 𝓭𝓪𝓷 𝓪𝓲𝓻 𝓶𝓪𝓽𝓪~

Lagu berakhir dan pekerjaan pun berakhir eliza pergi ke kamar untuk istirahat sejenak setelah itu dia akan kepasar untuk belanja.

"Tidur sebentar aja deh" Eliza pun tidur setengah jam untuk menghilangkan lelah.
Tapi saat dia sedang tidur pintu kamar nya di ketok oleh seseorang.

𝙏𝙤𝙠 𝙩𝙤𝙠

Itu pun membuat eliza sadar dari tidurnya dan membuka pintu.

𝙲𝚕𝚎𝚔

Dan ternyata itu adalah ayah nya sendiri entah untuk apa dia datang kekamarnya eliza tidak tau.

"Liz kamu pindah kekamar dekat hany daripada tidur di sini. " Titah ayahnya yang menyuruh eliza untuk pindah kamar kenapa tiba-tiba biasanya dia tidak peduli.

"Kenapa baru sekarang, nggak dari dulu aja aku sudah terlanjur suka dengan tempat ini jadi aku tidak akan pindah" Eliza tetap tidak mau pindah karena dia sudah nyaman dengan kamarnya.

"Maaf " Hanya itu yang bisa sang ayah katakan dia tidak tahu harus bilang apa.

Eliza memutar bola matanya kesal.

"Sudah tidak ada yang dikatakan, kalau gitu anda boleh pergi" Ucap eliza mengusir ayahnya sendiri.

Mau tak mau alex lalu pergi meninggalkan eliza dengan perasaan sedih karena putri nya tidak mau bicara banyak hal dengan nya.

Setelah ayahnya pergi eliza langsung menutup pintu dan kembali ke kasurnya.

"Huf benar-benar menyebalkan kenapa nggak dari dulu aja nyuruh pindah bukannya sekarang udah terlambat entahlah lebih baik aku tidur capek" Eliza tak ambil pusing dia melanjutkan tidur nya.

Sementara ayahnya kini duduk sambil memandang foto istrinya.

"Maafkan aku selena aku tidak bisa menjaga anak kita dia berubah tidak seperti dulu, dulu dia sangat manis dan ceria dan kini dia menjadi dingin dan ketus tidak ramah seperti dulu ini semua salahku yang meninggalkan nya begitu saja hanya karena kehilangan mu. Tapi aku akan berusaha untuk dekat lagi dengan nya agar dia bisa menerima ku seperti dulu do'a kan aku ya" Setelah mengucapkan itu dia mencium foto istrinya yang ia cintai.

Semenjak ibunya meninggal eliza sering di tinggal ayahnya bekerja dia pernah merasakan kasih sayang ayahnya lalu ayahnya memutuskan untuk menikah lagi tanpa persetujuan dari nya membuat eliza semakin tersisih. Ibu tiri yang menjadi ibu pengantin nyatanya tidak pernah menyangi nya dia selalu bertindak kasar ketika ayahnya tidak ada di rumah tapi ketika dirumah dia bertingkah manis dan peduli dengan eliza tapi hanya topeng belaka aslinya dia lebih kejam dari ibu kota dan sampai akhirnya hany lahir dan merebut segala nya termasuk kasih sayang dari ayahnya. Itulah yang membuat eliza jadi benci terhadap hany dan ibunya sampai akhirnya tiba dia di tuduh meracuni ibunya tanpa meminta penjelasan dari nya dia di penggal oleh ayahnya tanpa belas kasihan dan tunangan nya memilih acuh tak acuh tidak membela sama sekali sampai akhir hayatnya dia tidak pernah bahagia.

Apakah eliza akan memiliki akhirnya yang sama seperti eliza aslinya?

Ataukah dia memiliki akhirnya yang bahagia.?

Next.


Cinderella Yg TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang