"Emang benar ye, madu pahit nggak ada akhlak nyuruh orang kerja tapi dia malah santai sendiri, pake makan camilan lagi enak nya di apain ya tuh orang? " Sambil berpikir untuk mengerjai hany aku mengambil sapu untuk menyapu. Tak ku sangka aku bertemu sesuatu yang menarik.Jeng jeng
Dia adalah cicak ye ye padahal ini jaman kuno lo tapi kok ada cicak ya. 🤔 dah lah nggak usah di pikirin yang penting bisa buat ngerjain orang.
"Rasain nih gue kasih cicak lo biar tau rasa" Akhirnya ku lempar tuh cicak dengan kekuatan penuh.
Dan akhirnya...
Cicak mendarat mulus di kepala berambut merah milik madu pahit, hahaha 🤣🤣.
"Pff , emang enak makan cicak " Supaya tidak ketahuan aku langsung melanjutkan pekerjaan ku aku juga penasaran gimana reaksi nya, kalau, liat cicak pasti heboh ngalahin suporter sepakbola 😂😂.
Aku membersihkan dapur setelah menyapu ruang tamu aku menunggu reaksi orang itu tapi belum ada reaksi, tapi akhirnya...
"𝙰𝚊𝚊𝚊𝚊" Sebuah suara yang melengking melebihi dengengungan nyamuk dan memekakan, telinga siapa saja yang mendengarnya.
"Wah, tonton udah di mulai nih" Aku langsung terbang pakai sapu biar kaya helypotter gitu.
Setelah aku sampai ternyata madu, pahit kesurupan roh cicak guys ekspresi nya kaya ketakutan kaya liat, setan gitu lucu banget.
"Pff" Aku menah tawa agar tidak ketahuan jika itu adalah ulah ku sendiri.
"Kamu kenapa kok heboh gitu" Tanya ku berpura-pura tidak tau, apa yang terjadi.
"Akh cicak sialan cepat bunga cicak cepat" Madu pahit heboh saat cicak itu masih anteng di kepalanya nya padahal dia udah ngack ngacak rambut nya kaya orgil tapi cicak nya gk mau turun tuh.
"Haha mungkin cicak naksir kamu lagi makanan nya ngga mau pergi" Aku tak bisa menahan tawa akhirnya aku ketawain juga emang enak gue kerjain.
"Kok malah ketawa ngak lucu tau cepat ambil cicak ini" Ucap sambil memasang raut wajah kesal karena ku godaanin.
"Ambil aja sendiri " Aku menyuruh nya mengambil cicak itu sendiri emang gue nggak ada kerjaan cuma buat ngurus tuh cicak.
"Hey kamu bilang apa tadi" Dia tidak percaya dengan apa yang aku katakan tadi.
"Kau itu tuli ya ambil sendiri oneng aku masih ada kerjaan selamat tinggal" Aku sudah tidak mau berdebat dengan nya lagi buang buang waktu.
"𝙷𝚎𝚢 𝚝𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚒𝚗𝚒 𝚐𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊" 𝙳ia masih menunjukkan cicak yg ada di kepalanya.
Tapi aku tidak menghiraukan nya jadi aku, lanjutkan pekerjaan ku.
"Huh, benar benar sial awas kau bocah tengil" Akhirnya hany mengambil cicak itu dengan sapu tangan milik nya dan membuangnya ketempat sampah.
Sementara eliza telah selesai mengerjakan tugas sekarang dia sedang masak di dapur untuk makanan siang. Tapi tidak ada apa pun kecuali bumbu dapur .
"Ini apaan kenapa nggak ada bahan masakan, terus yg di, masak apa dong , ya kali masak garam. " Emang bener ya tuh orang bisa makan doang belanja kagak.
"Gue masakin batu aja kali biar tau rasa, salah sendiri nga belanja malah duduk santai sambil makan camilan lagi enak benar hidupmnya udah kaya ratu aja. " Aku kesal, dengan penghuni rumah ini masa iya sih nyuruh masak tapi, nggak ada apa yg bisa di masak, lah terus yg mau di makan apa dong.
"Andai aja ada HP kan enak tinggal pesen, kalau gini mah harus pergi ke pasar mana ngak tau lagi pasar nya di, mana, minta tolong madu pahit nanti malah, di sesatin terus gimana dong laper nih. Aku bingung harus bagaimana mau makan tapi nggak tau, mau beli dimana.
Kira kira siapa yang akan di mintai tolong eliza, untuk menunjukkan jalan menuju pasar?
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Yg Tertukar
Short StoryBagaimana jadi nya jika cinderella tertukar dengan saudara tiri nya dan malah berakhir hidup tragis karna di tuduh meracuni ibu tiri nya dan tidak memiliki kesempatan untuk hidup bahagia bersama orang yang dia cintai.lalu apakah cinderella akan meng...