Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka....Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Selamat hari kemerdekaan.... Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia ya .. jangan pernah menyerah dalam hidup... Ingat kita hidup di zaman yang penuh dengan tantangan... Terus maju ya ... Dan jangan biarkan orang lain menghina kita.... Karena saudara atau teman sekalipun akan menjauh dari kita dan akan membicarakan keburukan kita di belakang saat kita ada di posisi bawah dan terjatuh...
Fighting 💪🥰
Beberapa hari kemudian pesta pernikahan antara lintang dan Hyungsik di gelar
Semua tamu hadir... Tidak terkecuali Nilam dan orang tua nya...
Arya mengatakan Nilam boleh datang asal dia janji tidak membuat ulah dan diam menurut... Walaupun dengan perasaan kesal tapi akhirnya Nilam mengiyakan... Kesal karena menantunya bukan pewaris tunggal raja bisnis dunia Tristan... Itulah yang di pikirkan oleh Nilam... Sedangkan ibu Nilam pun juga sama... Andai cucu menantunya itu adalah Tristan pasti mereka bisa hidup enak lagi tanpa harus mengemis kepada keluarga Arya...
"Jaga sikap kalian berdua.... Atau kalian akan di usir dari sini .. !!!!" ..., Tuan Chi
Istri dan putrinya hanya menatap tuan Chi sekilas lalu mengalihkan pandangan nya ke arah lain
Tuan Chi pun hanya bisa menghela nafasnya... Istri dan putrinya itu memang sama saja... Masih untung keluarga Arya masih mau memberikan kita rumah walaupun kecil dan juga pekerjaan... Coba kalau tidak... Mau tinggal dimana mereka... Apa mau tinggal di kolong jembatan???
Arya duduk di depan altar bersama kedua orang tuanya
Dia seperti sudah tidak memiliki nyawa di dalam dirinya.... Bagaimana tidak jika setelah ini sidang perceraian nya akan di gelar dan itu membuat Arya frustasi... Istri cantik nya akan pergi dari hidupnya dan dia akan sendiri...
Kembali ke Nilam dan Irene??? Tentu saja tidak akan dan tidak mungkin... Setelah melalui banyak tahun bersama istrinya... Cinta nya sungguh sudah habis untuk istrinya .. tidak ada lagi wanita yang bisa mengobrak Abrik hatinya selain Istri nya itu....
Ingat Nilam dan Irene hanya pemuas di saat dia jauh dari istrinya... Sedangkan cinta... Sudah untuk istrinya sepenuhnya...
Terdengar kejam memang... Tapi itulah kenyataannya... Irene datang saat dia di tinggalkan oleh Nilam dan belum mempunyai rasa cinta untuk istrinya saat itu... Sedangkan Nilam... Dia selalu datang untuk menawarkan tubuhnya saat dia jauh dari istrinya... Karena hanya Nilam yang bekerja saat di ranjang .. bukan Arya... Kalian paham kan maksudku ???
Sedangkan disisi lain.... Adit tengah berdiri bersama orang tua dari Hyungsik... Mereka tengah mengobrol hal seru karena seperti yang di ketahui... Adit sangat mengenal baik orang tua dari Hyungsik... Tidak ada masalah ataupun dendam di antara keduanya karena memang sebenarnya Adit bukan orang yang jahat ... Hanya nasip saja yang tidak berpihak kepada nya dan orang tua Hyungsik lah yang selalu ada untuk Adit saat orang tua nya lebih menyayangi Arya dari pada dirinya
Hyungsik?????
Hyungsik sedang berdiri bersama sang kakak songkang...
Melihat sang adik yang tengah gugup songkang pun tersenyum
"Yak... Kau gugup ???" ..., Songkang
Hyungsik menoleh dan mengangguk
Songkang Segera merangkul sang adik yang begitu dia sayangi....
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK ) PART 1
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏