MBIMF 🔞

14.3K 34 1
                                    

Happy reading.....




Liam langsung gendong rose ke kamar mereka dan Liam langsung melempar rose ke kasur sambil cium bibir rose dengan ganas.

Rose yang melihat Liam sudah perangsang dan balas ciuman Liam,
Liam melepaskan pakaian rose dan turun ke leher rose sambil cium leher rose.

Rose:"uhhh...

Liam kissmark di leher rose lalu turun ke puting payudara rose, mengisap dan jilat payudara rose sambil mengelus vagina rose.

Rose:"ahhh..sayang..

Liam turun ke bawah dan melebarkan paha rose, Liam melihat vagina rose yang mulus tanpa bulu, Liam langsung melahap vagina rose.

Rose:"ahhh...sayang.. lebih..cepat..lagi..ahhhh

Liam menjilat vagina rose sambil memasukkan 2 jari ke dalam vagina rose dan mengocoknya dengan kasar.

Rose:"ahh...ahh..faster..sayang..

Liam menambah kecepatan ngocok ke dalam vagina rose sambil mengisap biji vagina rose.

Rose:"ahhh..aku.. ingin..cum..

Liam:"keluarkan sayang...

Rose mengeluarkan cairannya, Liam langsung mengisap cairan itu di vagina rose.

Liam:"kamu sudah basah sayang..

Liam cium bibir rose sambil memasukkan penisnya ke dalam vagina rose.

Jlebb

Rose:"ahhhhh....

Liam:"ahhhh...

Liam memaju mundurkan pinggulnya dengan lembut sambil menggenggam tangan rose.

Rose:"ahh..ahh..sayang...

Liam:"nikmat..sayang...

Rose:"ahhh..lebih..dalam..lagi..ahhh

Liam menambah kecepatan pinggulnya.

Plokk
Plok
Plok

Rose:"ahhh...faster...sayang...

Liam:"ahh...

Suasana semakin panas dan suara desah begitu sangat merdu.

Plok
Plokkk
Plokkk

Rose:"ahhh...sayang...aku..ingin...cum..ahhhh

Liam:"bersamaan sayang....

Plokk
Plokk
Plokk

Crott
Crottt
Crottt
Crottt

Liam mengeluarkan spermanya di dalam rahim rose begitu juga rose mengeluarkan spermanya.

Rose:"ah..ah..ahh

Liam:"tidurlah sayang

Liam mengusap rambut rose sambil memeluk rose,rose yang merasakan elusan Liam di rambutnya dan begitu juga perut rose yang terasa hangat dan full sperma di dalam rahim rose.

Rose menutup matanya dan tertidur, begitu juga Liam tertidur sambil menaruh kepalanya di atas dada rose.






































Oke sekian terimakasih....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My boyfriend is my fatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang