Happy reading....
Arsen dan Livia hidup bersama layaknya suami istri pada umumnya padahal mereka berdua belum menikah sedangkan rose di luar negeri.
Australia
Rose sedang membuat makanan di dapur tiba-tiba sebuah tangan memeluk pinggang rose.
Kaget
Rose:"sayang kamu membuat aku kaget.."Liam:"maaf sayang..."
Liam cium leher rose.
Liam adalah adek kandung rose, rose dan Liam sudah memiliki hubungan sebelum rose di jodohkan oleh arsen, Liam dan rose saling mencintai tapi sayangnya mereka berdua saudara kandung otomatis tidak akan bisa menyatu.
Liam dan rose sering diam-diam ketemuan dan setiap hari rose berbohong dengan arsen hanya untuk bertemu dengan Liam, rose Juga hanya melayani arsen 3 kali saya pertama malam pertama, 1 bulan berjalan pernikahan dan berjalan usia Livia 5 tahun.
Rose jarang atau bisa di bilang tidak melayani arsen, Rose juga diam-diam menikah saat usia Livia 16 tahun, rose dan Liam sudah menikah 3 tahun lalu dan tinggal di Australia, rose kadang ke sana dengan alasan perusahaan ada bermasalah di sana.
Sekarang ini rose ke Australia meninggalkan arsen dan Livia di rumah dengan alasan perusahaan terjadi masalah dan rose akan tinggal di Australia 2 bulan atau 4 bulan di Australia.
Oke lanjut
Liam memeluk pinggang rose sambil cium leher rose.
Liam:"sayang....."
Rose:"kenapa sayang?"
Rose mematikan kompornya dan mengubah posisi berhadapan dengan Liam.
Liam:"cium bibir aku"
Rose tersenyum dan memegang wajah Liam lalu cium bibir Liam.
Liam merasa bibir rose menyatu dengan bibirnya, Liam langsung lumat bibir rose.
Rose:"uhmhh...
Liam memainkan lidahnya dengan lidah rose sambil bertukaran air liur dan akhirnya Liam melepaskan ciumannya.
Liam:"sayang...
Rose:"iya kenapa sayang"
Liam:"kita sudah lama nikah kan?"
Rose:"iya sayang kita sudah menikah 3 tahun lalu, emang kenapa hm?
Liam:"aku ingin anak..
Rose mendengar ucapan Liam
Rose:"kamu ingin anak?
Liam:"iya sayang aku ingin anak
Rose menghela nafasnya.
Rose:"baiklah..
Oke sekian terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is my father
Fiksi RemajaWARNING⚠️⚠️ Jika tidak suka jangan di baca! anak kecil tidak boleh membacanya⚠️