MBIMF 🔞

18.8K 43 0
                                    

Happy reading...

Malam telah tiba, Livia baru selesai membersihkan tubuh dan mengunakan pakaian seksi, Livia berjalan keluar dari kamarnya dan masuk kedalam kamar milik papanya.

Livia baring di kasur sambil menunggu papa pulang,arsen telah datang dan masuk kedalam kamarnya dan melihat putrinya yang sudah berbaring di ranjang, arsen tidak sengaja melihat pakaian putrinya yang begitu sangat seksi itu membuat arsen perangsang pada Livia.

Arsen berjalan mendekat sambil melepaskan dasi dan jas kantornya.

Arsen:"baby..."
Memeluk Livia dan cium leher Livia

Livia:"papa sudah pulang,via sudah menunggu papa"
Balas pelukan papa sambil mengelus rambut papa

Arsen merasa hangat dari tangan Livia, arsen mengusap paha Livia.

Arsen:"kamu sangat seksi baby.."

Livia:"makasih papa"
Cium bibir papa

Arsen lumat bibir Livia dengan ganas sambil melepaskan pakaian arsen dan arsen melepaskan pakaian Livia.

Arsen:"papa boleh melakukan itu hm?"

Livia:"boleh papa"

Arsen mendengar ucapan Livia kalau Livia mengizinkannya untuk melakukan itu, arsen langsung mengisap payudara Livia.

Livia:"ughhh.."

Satu tangan arsen turun kebawah perut Livia dan mengusap vagina Livia.

Livia:"ahhh..papa..

Arsen memasukkan 2 jari ke dalam vagina Livia dan mengocoknya dengan lembut.

Arsen:"sebut nama papa baby"

Livia:"ahhh..arsen..ahhh"

Arsen menarik jarinya dari vagina Livia dan arsen melebarkan paha Livia.

Arsen:"papa masukkan ya"

Livia:"yaa masukkan papa..."

Arsen memasukkan penisnya ke dalam vagina Livia dalam satu hentakan, penis arsen masuk dengan sempurna di dalam vagina Livia.

Livia:"ahhh..sakitt...papa..

Arsen:"tahan ya baby bentar lagi rasa sakit itu akan hilang"

Jlebbb

Arsen cium bibir Livia dengan lembut dan pelan-pelan goyangkan pinggul arsen.

Livia:"ahhhh....papa.. lebih dalam..lagi ahhh"

Arsen menambah kecepatan pinggul nya, sambil mengisap payudara Livia.

Plok
Plok
Plok

Suara alat kelamin mereka berdua menyatu dengan sempurna.

Livia:"papa..aku..mau..cum..ahhh"

Arsen:"bersamaan baby"

Livia telah sampai klimaksnya begitu juga arsen telah sampai klimaksnya dan akhirnya Livia mengeluarkan spermanya begitu juga arsen mengeluarkan spermanya di dalam rahim Livia.

Livia:"ahhh..papa.."

Arsen:"ahh.. nikmat baby"

Arsen:"lanjut ya baby"

Livia:iya papa"

Arsen dan Livia melanjutkan hubungan seksual sampai arsen merasakan sangat puas, dan akhirnya sudah jam 04.54, arsen dan Livia baru selesai melakukan hubungan seksual dari jam 10.00 sampai jam 04.54

arsen melihat putrinya sudah tertidur dan akhirnya arsen ikut tidur di samping putrinya sambil memeluknya arsen tidak melepaskan penisnya di dalam vagina Livia dan arsen merasa senang sudah mengambil perawan putrinya dan menumpahkan sperma arsen di dalam rahim Livia, arsen tidak sabar mendapatkan keturunan dari putrinya.

Arsen cium dahi putrinya dan menutup matanya untuk tidur.

Oke sekian terimakasih..

My boyfriend is my fatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang