Chapter 4

1.8K 14 0
                                    

Disclaimer!

Cerita ini hanya karangan/fiktif belaka yang merupakan gambaran imajinasi author saja. Tidak ada niatan untuk menjelekan/mendeskritkan seseorang, golongan, kelompok ataupun instansi tertentu. Kesamaan dalam penamaan orang, tempat ataupun instansi hanya kebetulan belaka hanya untuk keperluan keutuhan cerita. Terimakasih.

____________________________

Ustadz Ridho

Chapter 4


AUTHOR POV

Hari semakin larut dan waktu menunjukan pukul 11 malam. Rasyid memutuskan berpamitan kepada Ustadz Ridho untuk pulang ke rumah. Begitupun dengan Damar yang ijin pulang juga dengan alasan besok dirinya bekerja shift pagi. Awalnya Ustadz Ridho menahan kedua pemuda itu agar menginap namun pada akhirnya dengan berat hati ia melepas kedua pemuda itu.

"ya udah laah... Mau gimana lagi... Tapi lain kali kalian harus nginep kalo saya minta lagi yaa... " ucap Ustadz Ridho

"Iya ustadz.." jawab Rasyid

"Beres Mas.. Ridho..." sahut Damar hampir bersamaan dengan Rasyid.

Pada akhirnya setelah berpakaian rapih keduanya pun meninggalkan rumah Ustadz Ridho. Kedua pemuda itu berjalan beriringan. Tampak keduanya diam dengan pikiran masing-masing. Terasa canggung antara Rasyid dan Damar.

"Kamu udah lama Syid... Sama Mas Ridho?" Tanya Damar mencoba membuka obrolan.

"maksudnya?"

"iya jadi korbannya Mas Ridho..."

Rasyid terdiam.

"Mas Damar yakin awalnya bukan kamu kan... Mas tau dan kenal banget sama kamu... kamu anak baik-baik dan gak mungkin dari awal kamu homo...pasti Ustadz Ridho yang duluan... Entah kamu dijebak, dipaksa... yaaa... Pokoknya kayak begitulah... Bener kan?"

Huuufftttt.....

Rasyid menarik nafas dalam-dalam.

"Huuhh... Iya bener mas... Belum lama sih... semingguan lebih lahh... Aku juga awalnya gak ngerti gimana..pokoknya tiba-tiba aku gak sadar terus tau-tau aku udah sama Ustadz Ridho. Aku dilecehin dan dipaksa buat ngelayanin Ustadz Ridho... Dan itu terus berlanjut sampai sekarang... Terus kalo mas sendiri gimana awalnya??" ucap Rasyid.

"mirip-mirip kamu lah... Tapi awalnya gimana yaa... Udah lama juga semenjak masih sekolah kelas 2, Pokoknya pas jaman itu mas gak tau kenapa suka merhatiin Mas Ridho waktu ngajar di sekolah ataupun di pengajian... Mungkin pada saat itu bisa dibilang mas itu bisex... Mas juga kurang paham waktu itu... intinya Doyan laki doyan perempuan juga. Tapi ini Cuma sekedar tertarik yaah... Karena makin lama makin ngerasa aneh sendiri, mas pun memendam perasaan tertarik sama laki. Dan itu cukup berhasil... Tapi entah kenapa tiba-tiba Mas Ridho tau kalo mas itu... Ya gitu suka merhatiin dan curi-curi pandang ke dia... Ya gitu lah.. mas juga dibikin gak sadar terus tau-tau udah di ewe aja sama Mas Ridho. Mas sempet marah dan ngehajar dia... Tapi seterusnya mas di ancem sama dia dan harus mau ngelayanin kayak kamu... Eehh... Akhirnya keterusan dehh sampai sekarang dan mas malah jadi ketagihan... Hehehe..." jawab Damar menjelaskan.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
"mumpung berdua... Lanjutin yang tadi gimana... Berdua aja..."

"hah?? Maksud mas Damar? Ngewe?? Nggak ahh... Mas... aku capek... Pantatku sakit di obok2 mas Damar tadi sama Pak Ustadz." Jawab Rasyid mencoba menolak.

"Ayooh laah Syiiddd.... Tenang aja... Mas gak mau ngewe pantatmu... Justru mas pengen ngerasain kontolmu masuk ke memeknya Mas... gimana... Mau yaahhh...."

Ust. Ridho Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang