🍑 chapter 9 🍇

3K 175 4
                                    

OKE GAESS AKU LANJUTIN
LAGI NIH....🥰

Sedangkan para tamu bangsawan yg melihat seorang wanita yg menyentuh putra mahkota itu merasa terkejut dan mengatakan...


"Astaga berani sekali wanita itu? ucap salah satunya.


"kasian sekali"


"Kau benar padahal tubuh nya adalah tipe ideal."


"Kau akan mati Ck"batin seseorang.


"Putra mahkota kan tidak suka jika di sentuh wanita,aku yakin jika wanita itu pasti akan mati Ck"gumam seorang.


"Berani sekali wanita itu menyentuh putra mahkota"ucap salah satu wanita


"Dasar wanita murahan"ucap salah satunya.


"Menjauhlah dari putra mahkota"


"Benar menjauhlah"

Sedang orang yg di teriaki hanya bengong dan menatap malas pada orang orang yg sedang mencemoh nya.

Bedahal nya putra mahkota yg sedang berdiri membelakangi Luna itu. setelah melihat seorang wanita yg berlari bersembunyi di balik tubuh nya itu ia sedikit terkejut lalu menghembuskan nafas kasar lalu mengucapkan...


"Keluar nona.."ucap nya datar...


"Tidak"balas Luna

"Apa kau inggin aku berbuat kasar padamu..hm?"ucap Delvin.


"Tap..."belum menyelesaikan ucapanya tangannya lebih dulu di tarik dengan kasar pada pria tersebut..


"Jangan buat aku mengucapkan yg kedua kali nya nona"teriak nya..


Sedangkan wanita yg di teriaki itu sedikit terkaget...dan menatap kesal pada pria tersebut..

Delvin yg masih menggenggam tanggal Luna tersebut kemudian ia menarik paksa Luna yg masih berusaha melepaskan cengkraman nya itu...kemudian mendorongnya degan kasar di tengah tengah aula istana tersebut...

Sedangkan para tamu yg melihat itu hanya sedikit puas dengan kelakuan putra mahkota tersebut.


"Akh...bagsat bisa pelan ngak sih"ucap nya dengan kesal


Sedangkan pria yg di teriaki itu hanya terdiam menatap tajam Luna yg mengucapkan kata kasar tersebut.


"Astaga apa yg wanita gila itu ucapkan"


(LUNA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang