Malam yang tenang di rumah Yuna dan Jungkook, keduanya duduk di sofa sambil menikmati momen kebersamaan mereka setelah makan malam. Suasana hangat dan damai mengisi ruangan, dan Yuna merasa nyaman dengan kehadiran Jungkook di sampingnya.
Namun, kali ini, Jungkook tampak serius. Ia menatap Yuna dengan tatapan penuh perhatian, seakan-akan ada sesuatu yang penting yang ingin dia sampaikan.
"Yuna," Jungkook memulai dengan nada serius,
"Ada sesuatu yang perlu aku beri tahukan padamu. Ini adalah rahasia yang hanya diketahui oleh ibu Jihyun, dan Suho, saudara laki-lakiku."
Yuna merasa ada ketegangan dalam suara Jungkook dan menatapnya dengan penuh rasa ingin tahu.
"Apa yang ingin kau katakan, Oppa?" tanyanya, suaranya sedikit bergetar.
Jungkook menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan.
"Aku tahu bahwa selama ini kamu mungkin berpikir aku adalah pria dewasa yang lebih tua darimu, tetapi sebenarnya, aku masih berusia 20 tahun. Aku bukan pria dewasa seperti yang kau kira."
Yuna terkejut mendengar pernyataan tersebut.
"Bagaimana bisa? Tapi... semua orang mengatakan bahwa kamu sudah dewasa," ucapnya dengan bingung.
Jungkook mengeluarkan tanda pengenal atau KTP-nya dari dompetnya dan meletakkannya di meja di depan mereka.
"Lihatlah ini," katanya sambil menunjukkan kartu identitasnya.
Yuna mengambil kartu identitas tersebut dengan tangan gemetar. Dia memeriksa informasi yang tertera di dalamnya dan, sekali lagi, terkejut.
"Kamu benar-benar masih berusia 20 tahun?" tanyanya, suaranya hampir tidak terdengar.
Jungkook mengangguk, wajahnya tetap serius.
"Ya, aku tahu ini mungkin mengejutkanmu. Selama ini aku berusaha untuk menunjukkan kematangan dan kedewasaan agar kamu merasa nyaman, tetapi aku ingin kamu tahu kebenarannya. Aku tidak ingin ada rahasia antara kita."
Yuna menatap Jungkook dengan tatapan campur aduk, merasa terkejut dan bingung.
"Aku tidak tahu harus berkata apa. Selama ini aku merasa tertekan dengan pernikahan ini, dan sekarang aku baru tahu bahwa kamu lebih muda dari yang aku kira."
Jungkook mengulurkan tangan dan memegang tangan Yuna dengan lembut.
"Aku mengerti jika ini membuatmu merasa tidak nyaman. Aku hanya ingin kita memiliki dasar yang kuat dan jujur dalam hubungan kita. Aku berharap, meskipun aku lebih muda dari yang kamu kira, kita bisa terus berjalan bersama dan membangun masa depan yang baik."
Yuna menarik napas dalam-dalam dan mencoba menenangkan diri.
"Aku menghargai keterusteranganmu, Oppa. Meskipun semuanya terasa membingungkan, aku akan berusaha untuk memahami dan beradaptasi dengan perubahan ini."
Jungkook tersenyum lembut, merasa lega bisa berbagi rahasianya dengan Yuna.
"Terima kasih sudah mendengarkan dan memahami. Aku tahu ini bukan hal yang mudah, tetapi aku berjanji akan selalu ada di sampingmu."
Malam itu, meskipun ada ketegangan dan kebingungan, Yuna dan Jungkook mulai membangun kembali hubungan mereka dengan lebih banyak kejujuran dan pemahaman. Mereka berdua tahu bahwa perjalanan mereka masih panjang, tetapi dengan keterbukaan dan dukungan satu sama lain, mereka berharap bisa mengatasi segala tantangan yang akan datang.
Malam itu, setelah Jungkook mengungkapkan rahasia besar tentang usianya, suasana di ruang tamu terasa penuh dengan ketegangan. Yuna, masih dalam keadaan terkejut, merasa perlu mendapatkan penjelasan lebih lanjut agar bisa memahami situasi ini dengan lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yukook story (Yuju Jungkook Story)
Truyện NgắnHay Yukook shipper Aku buat oneshot twoshot ada SAD ENDING ada Juga HAPPY ENDING ayo mampir 💜🌌💗