Spesial kabar reuni GFRIEND

48 5 3
                                    

Hai yukook shipper, aku update lagi nih hihihi, sebenarnya tu ini draft lama, tapi kemarin pas dengar kabar gfriend mau reuni, akhirnya aku ubah beberapa bagian jadi kabar reuni gfriend eheheh

Selamat membaca.....




















Di sebuah apartemen mewah, di lantai tertinggi, mentari pagi baru saja menembus celah-celah tirai kamar yang masih tertutup. Namun, satu penghuni sudah terjaga. Flo, adik Jungkook, bangun lebih awal hari ini dengan senyum yang tak bisa ia sembunyikan. Perasaannya begitu ceria, seolah ada sesuatu yang istimewa akan terjadi.

Setelah merapikan diri, Flo keluar dari kamarnya, menatap pintu kamar kakaknya yang masih tertutup. Dengan langkah ringan, ia berjalan ke arah kamar Jungkook dan mengetuk pintu perlahan.

"Oppa, bangun!" ucapnya lembut.

Di dalam kamar, Jungkook mengerang pelan, mencoba mengusir kantuk yang masih melingkupi.

"Apa yang membuatmu begitu bahagia pagi-pagi begini?" tanyanya, setengah mengantuk, setelah melihat adiknya yang penuh semangat berdiri di dekat ranjang.

Flo tanpa berkata-kata, dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan sebuah artikel tren terbaru. Di layar, sebuah berita besar terpampang jelas.

"GFRIEND Akan Reuni di Tahun Depan untuk Merayakan Anniversary Ke-10 Mereka!"

Mata Jungkook terbuka lebih lebar.

"Apa ini benar, oppa?" tanya Flo penuh harap, matanya berbinar-binar.

Namun, Jungkook hanya bisa menggeleng pelan, terlihat bingung.

"Aku belum dengar apa-apa soal ini."

Melihat reaksi kakaknya yang tidak tahu-menahu, wajah Flo mendadak murung. Ekspresi kecewanya terlihat jelas, meskipun ia berusaha menutupinya.

Menyadari perubahan suasana hati adiknya, Jungkook segera berusaha menghibur.

"Hei, bagaimana kalau kita ke perusahaan hari ini untuk mencari tahu yang sebenarnya?" tawar Jungkook sambil tersenyum meyakinkan.

Flo yang tadinya murung langsung bersinar lagi.

"Benarkah, oppa? Kita bisa ke sana?" tanyanya, matanya bersinar dengan harapan. Namun, di dalam hatinya, terselip sedikit rasa ragu dan gugup.

Jungkook, yang melihat adiknya begitu bersemangat, hanya tertawa kecil.

"Tentu saja. Kita bisa temui manajemen dan tanya langsung. Siapa tahu kita bisa dapat informasi rahasia."

Dengan rencana itu, mereka bersiap-siap untuk pergi ke perusahaan. Meskipun ada rasa cemas di hati Flo, ia tetap tidak sabar untuk mencari tahu kebenaran tentang reuni GFRIEND dan mungkin, hanya mungkin, bertemu dengan idola kesayangannya.

Flo sudah selesai bersiap sejak tadi, mengenakan pakaian kasual namun rapi, tak sabar menunggu. Dia mondar-mandir di ruang tamu apartemen, matanya terus melirik ke arah pintu kamar Jungkook.

"Oppa! Sudah selesai belum?" teriaknya untuk kesekian kalinya.

Namun, tidak ada jawaban. Flo menghela napas, duduk sebentar, namun langsung berdiri lagi beberapa detik kemudian. Kali ini, dia berjalan ke dekat pintu kamar kakaknya.

"Oppa! Aku sudah selesai dari tadi, ayo cepat!"

Pintu kamar Jungkook akhirnya terbuka, dan dia keluar, masih mengancingkan kemejanya dengan ekspresi heran.

Yukook story (Yuju Jungkook Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang