Seungcheol hari ini melahirkan anak pertamanya yaitu bayi laki laki sehat bernama Kim Seungkwan.
Sudah dari tadi Seungcheol menangis karena bayi yang dipelukannya adalah bayinya.
"jangan nangis" Suaminya Kim Mingyu dari tadi hanya melihat tangisannya.
"Nanti Seungkwan ikutan sedih kalau eommanya nangis"
"hiks..tapi ga bisa berhenti"
Seungkwan sang bayi hanya diam mungkin dia tau kalau eommanya saat ini sedang menangis jadi dia tak mau merepotkan sang ibu.
"kamu kenapa?kwannie udah selamat kamu juga" Mingyu memegang tangan Seungcheol.
"Ak-ku hanya hiks..bahagia aja"
"Aku juga bahagia kwannie kita,bayi kita yang kita tunggu selama 9 bulan akhirnya sama kita cheol"
Seungcheol menatap mata Mingyu ia merasa bersyukur suaminya berada disisinya walaupun hati mereka berdua belum bisa disatukan.
"Kamu istirahat ya, sekarang tidur berhenti nangisnya"
"Kwannie di samping aku ya"
"Iyaa" Seungcheol menaruh anak nya di sampingnya ia sangat menjaga sang bayi.
Mingyu tersenyum melihat pemandangan yang sekarang terlalu manis.
Bayi dan istrinya selamat.
Mata Seungcheol mulai tertutup,Mingyu melihat bergantian antara bayinya dan istrinya.
Mingyu masih tidak menyangka walaupun hubungan di antara nya dan Seungcheol bisa dibilang tidak baik baik saja tapi tuhan tetap memberi anugerah kepada hidupnya.
Mingyu berharap kalau Seungkwan bisa membuat dirinya dan Seungcheol saling mencintai.
Pernikahan mereka karena paksaan orang tua mereka,membuat Seungkwan juga akibat orang tua mereka.
Perbuatan orang tua mereka sudah sejauh ini.Mingyu berharap nanti mengurus anaknya juga mereka ikut campur juga.
Kalau di ingat ingat bagaimana nanti dirinya dan Seungcheol apakah tetap canggung seperti sebelumnya atau keadaan berubah?.
Mengurus Seungkwan berdua? Memikirkan nya membuat Mingyu tak sabar.
Kwannie anak appa semoga kamu tumbuh dengan sehat.
Hai readerku!!
Aku buat cerita baru semoga suka dan jangan lupa vote semua,terima kasih!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Seungkwan
FanficBagaimana rasanya memiliki anak dari pernikahan perjodohan paksa? itu yang dirasakan dari Seungcheol dan Mingyu, apakah mereka bisa saling jatuh cinta pada akhirnya atau malah memilih berpisah??