Tanaya segera menghampiri teman-teman, Monica dan Indi yang setia menunggu kedatangan Tanaya.
"Yuk ke kelas"
"Ta, Kevin nanyain Lo terus tuh" Ujar Monica.
"Biarin aja, Abang marah gue Deket sama Kevin"
"Ko marah, Kevin baik loh orang nya ta"
"Kata Abang gue harus fokus sekolah dulu jangan dulu deket-deket cowo"
"Aaah, bener sih jadi gue harus jawab apa sama Kevin"
"Ya tinggal bilang gue sibuk gitu aja ribet deh"
"Okee deh yuuk kantin"
*
Suara bell sudah berbunyi tanda jam pulang sekolah telah tiba.
Monica sudah di jemput oleh supir nya tinggal Tanaya dan Indi yang sama menunggu jemputan.
Tin.. Tin..
Mobil Arga berhenti di depan Tanaya dan Indi, Arga segera turun menghampiri adik nya.
"Maaf kena macet, lama nunggu gak?" Tanya Arga dengan lembut.
Tanaya menggelengkan kepalanya "enggak ko, lagian ada Indi juga jadi ada temen"
"Yuk pulang sekarang?"
"Indi Lo bareng gue aja, nanti biar gue sama Abang gue anterin Lo dulu"
"Gak deh ta, kata supir gue bentar lagi sampe"
"Beneran gak?" Belum juga mereka selesai bicara mobil hitam berhenti di belakang mobil Arga.
"Tuh sopir gue datang, yuuk pulang bye Tanaya"
Kedua gadis itu melambaikan tangan nya dengan senyum ceria. Indi masuk ke mobil nya di belakang mobil Arga dan Tanaya pun masuk ke dalam mobil Arga dengan Arga yang membukakan pintu.
"Bagaimana sekolah nya baby?"
"Capee Abang, mana gurunya galak. Ta tadi kena marah saat ketahuan melamun"
Arga terkekeh lalu mengusap rambut Tanaya dengan lembut "ya kamu Kenapa ngelamun saat ada guru bukan nya belajar ya"
"I-ishh gak gitu Abang, ta tadi ke pikiran itu si sekertaris Abang yang centil gak godain Abang kan?"
"Hahaha... kamu ini masa ngelamunin sekertaris Abang, dia gak centil ko"
"Ishh sebel deh sama Abang, sudah tau dan keliatan banget centil nya sampai susunya tuh sengaja banget di pamerin ke Abang, apa Abang suka kali ya!!" Bibir Tanaya mengerucut lucu karena sebel.
"Hey Abang lebih suka susu kamu malah, mau dia pamerin pun tetep aja Abang gak tertarik sayang" Arga menarik Tanaya agar duduk di pangkuannya dengan mudah karena tidak memasang Seatbelt.
"Abang ih hati-hati bawa mobilnya" Arga menyetir mobil begitu pelan saat membawa Tanaya ke pangkuan nya.
"Iya baby"
Saat mereka sampai kerumah, Arga mengangkat tubuh Tanaya di gendong ala koala dan di bawa masuk, tangan yang berada di pantat Tanaya yang hanya menggunakan rok sekolah yang sangat pendek memudahkan jari-jari Arga menyelinap ke sela-sela celana dalam.
"Hnghhh akhh Abang nakal.."
.
.
HARAP BACA SAMPAI BAWAH
Hai sayang sayang ku 💞 💞
Setelah hampir dua bulan story ini terabaikan, akhirnya aku bisa menyelesaikan nya juga 🥰🥰 pernah stuck di pertengahan tapi akhirnya aku berhasil 💗💗💗Story ini sudah full aku buat sampai end, sudah aku Up di Trakteer, Link nya ada di my Bio atau boleh cek komentar 💞
Mau langsung PDF nya boleh langsung wa aja kesini 083808828162
Harga PDF: 35k harga sudah ku sesuaikan dengan isinya | isi world 25k+, 280+ page dan tambahan ilustrasi picture 🔞 di dalam nya 💗💗
Sedikit Spoiler ⤵️⤵️ serpihan dari beberapa page 💞
⚠️KONFLIK ⚠️
Pada akhirnya Arga akan menikahi Tanaya atau Aulia??? Segera baca full nya sayang 💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Love With Brother 18+
Ficção Adolescente-'Kamu cukup diam, Biar Abang yang bergerak" -'Eughh~ Akhhh abanghh~" #18+