Memasuki dunia selanjutnya
Mereka terhempas ke dalam sebuah dunia yang gelap dan sunyi. Udara terasa dingin dan lembap, bau busuk menyengat hidung mereka. Di sekeliling mereka, bangunan-bangunan tinggi menjulang, berlumuran cat mengelupas dan kaca pecah."Di mana kita?" tanya Hang, menatap sekeliling dengan heran. "Ini... ini seperti kota mati."
"Kita berada di dunia kesembilan" jawab Zhixin "Dunia Sekolah mungkin"
"Sekolah? Kok hancur gini?" tanya Tianrun, mengerutkan kening.
" gue gak tau tapi hati² aja kayak nya ada yg gak beres disini" jawab Zhixin, mengamati sekeliling mereka
Mereka berjalan dengan hati-hati, mencari jalan di antara puing-puing bangunan yang runtuh. Tiba-tiba, mereka mendengar suara aneh dari balik sebuah gedung sekolah.
"Apa tuh?" tanya Junhao, menatap ke arah suara itu dengan waspada.
"Gatau. Tetap harus tetap hati-hati gaes" ucap xinhao
Mereka mengintip dari balik gedung sekolah. Di halaman sekolah, terlihat sekelompok zombie berkeliaran. Mereka tampak seperti siswa sekolah, tetapi mata mereka berwarna merah menyala, dan tubuh mereka dipenuhi dengan luka-luka mengerikan.
"Zombie! Kita harus pergi dari sini!"ucap hang berbisik
Mereka berlari secepat yang mereka bisa, mencoba melarikan diri dari zombie-zombie itu.
Zombie-zombie itu pu melihat mereka dan mengejar mereka, mengerang dengan suara yang mengerikan.
"Tolong!" teriak Yuhan, yang masih merasa takut karena pengalamannya di dunia es. " gue gak bisa berlari lagi!"
"Yuhan! Ayoo pegang tangan gue!"ucap junhao
Namun, tiba² Yuhan telah menghilang di balik sebuah gedung sekolah. junhao berhenti, mencari Yuhan.
"Yuhan!" teriak junhao, suaranya penuh kepanikan.
"Yuhan kemana hao" teriak zhixin , yang juga telah berhenti mencari Yuhan.
"Gak tau juga. Tiba² dia ngilang gitu aja tadi" ucap junhao
"Kita harus menemukan yuhan sebelum terlambat." Ucap jiaxin
Mereka melanjutkan pencarian mereka, mencari Yuhan di seluruh sekolah. Mereka mencari di balik meja-meja, di dalam lemari, dan di bawah tempat tangga dan tempat² lain dg hati²
Lama mereka mencari Namun, Yuhan tidak ditemukan. Mereka semua putus asa. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya yukun
"Kita harus terus mencari Kita harus menemukannya. Kita gak boleh tinggalin dia atau siapapun diantara kita sendirian"ucap zhixin tegas
Zhixin tidak mau menyerah. Ia ingat bahwa Yuhan sangat takut dengan zombie, dan ia tidak bisa membiarkan Yuhan sendirian di dunia mengerikan ini.
"Gue gak akan menyerah," kata Zhixin, menatap teman-temannya dengan tekad. "Kita harus menemukan Yuhan."
"Tapi bagaimana?" tanya Hang, menatap Zhixin dengan heran. "Kita sudah mencari di seluruh sekolah. Kita masih gak ketemu dia zhu."
"Kita harus mencari lagi di tempat-tempat yang belum kita periksa," kata Zhixin, menarik napas dalam-dalam. "Mungkin Yuhan bersembunyi di tempat yang aman." Jawab zhixin lagi
Mereka kembali mencari, mencari di tempat-tempat yang belum mereka periksa sebelumnya. Mereka menelusuri lorong-lorong gelap, memeriksa setiap ruangan, dan bahkan memanjat ke atap sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game 12.12 [END]
Adventureini adalah kisah tentang remaja² TF yg terjebak di dunia game . game itu bernama 12.12. mereka merasakan berbagai petualangan seru.menegangkan.dll. di berbagai dunia game itu. dan akhirnyaa mereka baru menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka yg...