Mereka tiba di dunia ke-12 yang penuh dengan gurun pasir yang luas dan gunung-gunung berkabut yang menjulang tinggi di kejauhan. Udara terasa kering dan panas, sinar matahari terik memancar dengan ganasnya. Mereka merasa seperti berada di ujung petualangan mereka, di tempat akhir yang penuh misteri dan tantangan.
"Kita akhirnya sampai di tempat terakhir," kata Zhixin, menatap sekelilingnya
"Dunia ke-12 ini terasa sangat beda ya dari dunia sebelumnya." Ucap ji mengamati sekitarnya
Mereka berjalan melalui gurun pasir yang panas, langkah mereka terasa berat namun penuh tekad. Di kejauhan, mereka melihat siluet gunung berkabut yang misterius, seperti menunggu kedatangan mereka.
"Tidak ada waktu untuk meragu, ayo kita kesana Kita harus tetap fokus dan mencari kunci terakhir."ucap zhixin
Mereka melanjutkan perjalanan mereka, melewati gurun pasir yang tandus dan gunung berkabut yang misterius. Setiap langkah mereka penuh dengan keteguhan hati dan harapan untuk menyelesaikan petualangan mereka.
Tiba-tiba, di tengah gurun pasir yang luas, mereka melihat sebuah struktur besar yang tersembunyi di balik kabut tebal. Struktur itu terlihat seperti gerbang besar yang mengarah ke suatu tempat yang tidak diketahui.
"Apa itu?" tanya Hang, menatap struktur besar itu dengan penuh rasa ingin tahu.
"Kita harus pergi ke sana," kata Zhixin, langkahnya semakin cepat.
"Mungkin kunci terakhir berada di sana kali ya" ucap xinhao
Mereka berlari menuju gerbang besar itu, melewati pasir yang panas dan kabut yang tebal. Saat mereka mendekati gerbang, mereka merasakan kehadiran sesuatu yang misterius dan kuat.
Saat mereka tiba di gerbang, mereka melihat bahwa gerbang itu tertutup rapat. Di depan gerbang, terdapat pilar-pilar batu kuno yang dihiasi dengan simbol-simbol aneh.
"Ini pasti tempat terakhir kunci berada," kata Zhixin, menatap gerbang dengan penuh tekad. "Kita harus membukanya."
Mereka mencari caranya untuk membuka gerbang tersebut, memeriksa setiap pilar batu dan mencoba mencari petunjuk. Setelah beberapa saat, mereka menemukan sebuah mekanisme rahasia yang mengontrol pintu gerbang.
"Gue akan mencoba membuka pintunya," kata Zhixin, mengatur mekanisme tersebut dengan hati-hati. Dengan suara gemuruh, pintu gerbang mulai terbuka perlahan.
Saat pintu gerbang terbuka sepenuhnya, mereka melihat sebuah lorong gelap yang mengarah ke dalam gunung berkabut. Mereka merasa tegang namun juga penuh rasa ingin tahu.
"Inilah saatnya Kita harus masuk dan menemukan kunci terakhir." Kata zhixin dg tegas
Mereka masuk ke dalam lorong gelap, langkah mereka penuh dengan keteguhan hati. Di dalam, mereka melihat ruangan besar yang dihiasi dengan artefak kuno dan simbol-simbol aneh.
Tiba-tiba, terdengar suara gemuruh dan guncangan hebat. Mereka melihat bahwa gunung berkabut mulai berguncang, sebagai pertanda sesuatu yang besar akan terjadi.
"Ini gak terlihat baik baik deh" kata Hang, menatap ke arah gunung berkabut dengan cemas.
"Tetap tenang ya semua, Kita harus menemukan kunci terakhir sebelum semuanya terlambat."ucap zhixin menenangkan
Mereka terus menjelajahi ruangan besar itu, mencari petunjuk tentang kunci terakhir. Di tengah ruangan, mereka melihat sebuah peti kuno yang terbuat dari emas
Mereka membuka peti kuno itu dengan penuh harapan Di dalam peti itu, terdapat sebuah cahaya yang menyilaukan. Mereka menutup mata sejenak, lalu perlahan membuka kembali mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game 12.12 [END]
Avventuraini adalah kisah tentang remaja² TF yg terjebak di dunia game . game itu bernama 12.12. mereka merasakan berbagai petualangan seru.menegangkan.dll. di berbagai dunia game itu. dan akhirnyaa mereka baru menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka yg...