Bab sebelumnya
"Eh guys itu bukannya Fikri ya? Sama Cewek dia"_Ucap Ana Yang membuat Teman-temannya Segera menoleh ke arah yang Ana Maksud terutama Zafira!
"Eh iya itu Fikri! Wahh sama siapa tuh dia Fir"_Tanya Daisy dengan Nada mengejek ke arah Zafira yang sedang menatap dalam diam ke arah Fikri
"Lah itu kan temen SMP gue Cok! Itu si-"_Ucap Ana Menajamkan penglihatannya untuk memastikan itu teman nya atau bukan dan ternyata..........
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
"Lah itu kan temen SMP gue Cok! Itu si Cennie. kalo gak salah dia sekelas sama Fiona"_Kaget Ana Karna tidak menyangka dia bisa Akrab Sama Fikri.
Ternyata Benar Itu teman SMP Ana. Sekarang mereka Tidak terlalu banyak berkomunikasi Di sekolah tapi kalo di chat masih sering.Cennie Anindyta Leandra Teman SMP Ana Dia sekelas Sama Fiona Yaitu kelas MIPA 3. Cennie Itu Blasteran Indonesia-China Makanya Dia sering di Sebut Chindo. Dia Cantik, Berkulit putih, Rambut Ikal, mata sipit, Badannya Berisi dengan tinggi badan yang Pendek.
(Udahlah intinya gitu! Aku dah gak tau lagi mau definisikan Si Cennie ini gmna, intinya dia Chindo)
Zafira Menatap Ke arah Fikri dan Cennie dengan tatapan yang tak bisa di jelaskan, tapi Sherina Dan Ana peka terhadap Apa yang Zafira Rasakan.
"Fir Yang sabar ya Mungkin emang belum jodoh"_Sherina Dengan mencoba menenangkan Zafira
"Hah? Lah gakpapa kali toh gue juga bukan siapa-siapanya"_Ucap Zafira Dengan Nada yang Bergetar
"Sok kuat banget Lo Nyet! Noh mata Lo dah mau tumpah airnya"_Canda Daisy Agar Zafira Kembali Menjadi Bar-bar Lagi. Namun, Sayangnya Candaan Yang seharusnya di balas Dengan Amukan Zafira Kini ia hanya Membalas dengan senyuman.
"Apasih fir! Biarin aja lah mereka nanti juga kalo Dunia Merestui pasti bakal perasaan Lo bakal terbayar"_Ana dengan masih mencoba Menguatkan Zafira.
"Udahlah Banyak Bacot banget Babu¹gue! Sini kalian mau makan apa? Biar gue Pesenin"_Ucap Zafira dengan Nada seperti tidak terjadi apa-apa.
"Nahhh gitu dong! Kita gak boleh lemah cuman Karna Cowok doang"_Sherina
Zafira Tak menghiraukan ucapan Sherina Dan langsung pergi memesan makanan untuk mereka Bertiga. Farka Kembali Dengan Membawa Nasi Goreng Dan Es teh Manis Untuk mereka berdua. Saat sudah sampai di meja Yang sudah Ada Ana, Ia pun meletakkan piring berisi nasi goreng itu tepat di hadapan Ana.
"Nih nasi goreng Gak pedes"_Farka
"Makasih kak, eh uangnya Nanti gue ganti ya"_Ana
"Gausah Lo makan Aja Udah gue bayar Kok tadi"_Farka
Ana Memakan Nasi Gorengnya sambil mengangguk-anggukkan Kepalanya, itu tandanya Makanannya Enak! Farka Yang melihat Ana Senang pun ikut tersenyum Tipis Sambil Memakan Nasi Gorengnya.
Entah sudah ke berapa kali Ana berusaha menyelipkan Rambutnya Ke belakang Telinga. Namun, Rambutnya tetap Saja kembali ke semula. Farka Yang melihat itupun Mempunyai Inisiatif untuk membantu Ana Agar tidak terganggu oleh rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa yang abadi? (OnGoing)
Teen FictionSkip selesai makan mereka lagi duduk di koridor kelas depan lapangan lagi lihatin kakak kelas main bola sebenarnya ini cuma ide Ana sih supaya dia bisa lihat Kakak kelasnya. ana kelihatan serius banget ngeliatin kakak kelasnya main bola sambil senyu...