Apa yang abadi? Bab 20

49 29 31
                                    

Bab Sebelumnya

"Gue yang ngajak Lo jalan Berarti gue juga yang harus bayar cantik"_ucap Fikri Sambil mengelus lembut rambut Zafira yang membuat Zafira Salting. Saat ingin membayar tiba-tiba ada yang memanggil Fikri, Membuat Fikri tidak jadi mengeluarkan Uang dari Sakunya dan beralih menatap ke arah yang memanggilnya, dan alhasil Tetap Zafira yang harus membayar karena takut pegawai kasirnya menunggu lama.

"Fikri kok Lo di sini?"

Setelah Fikri melihat orang yang memanggilnya ia  seolah-olah melupakan Zafira dan meninggalkannya Di sana sendirian lalu pergi dengan orang yang memanggilnya tadi. Dan orang itu adalah.......

(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)

"Ohh gue Abis main sama Zafira Lo ngapain di sini malem-malem, sendirian lagi?"_Fikri

Zafira menatap Mereka Bergantian lalu memutuskan untuk membayar es krim yang ia beli tadi agar kasir nya tidak menunggu. Zafira Membuka Satu bungkus es krim nya Sambil melihat dalam diam Fikri yang sangat dekat dengan Celine. Saat Celine datang Fikri seolah Melupakan Zafira yang tadi bersamanya dan langsung pergi begitu saja Dengan Celine.

"Kalo endingnya gini mending gue gak usah pergi bareng dia anj, terus gue gimana ini pulangnya?! Seenggaknya pulangin gue dulu kek baru jalan sama cewek itu! Ini gak, gue di tinggal gitu aja babi"_Omel Zafira dalam hati sambil berjalan ke luar Indomaret. Zafira yang sudah merasa sangat kesal dengan Fikri memutuskan untuk memesan grab dan pulang sendirian tanpa memberitahu Fikri.

Sesampainya di rumah Zafira langsung menuju kamarnya lalu mengunci pintu kamar dan duduk di meja belajar dengan tatapan kosong. Jujur saja dia tidak cemburu hanya saja kenapa harus di saat dia bahagia ada aja perusaknya. Zafira yang tidak mau berlama-lama dengan overthinkingnya dia pun segera membersihkan make up nya lalu berjalan menuju kasur dan memainkan Ponselnya. ia jadi teringat dengan foto tadi yang belum ia post dan berinisiatif memposting foto itu, agar tidak terlalu sakit hati, selesai mempost foto tersebut jam juga sudah menunjukkan pukul 11 malam Zafira langsung menyimpan ponselnya Dan segera tidur agar bisa melupakan kejadian yang tadi.

Fikri POV

Setelah mengantar Celine Kerumahnya dan ia juga sudah berada di kamarnya, Fikri baru tersadar bahwa dia melupakan Zafira sendirian. Ia langsung membuka ponselnya dan berusaha menghubungi Zafira namun tidak ada balasan apapun. Fikri duduk Di kasurnya sambil melamun Memikirkan Zafira, ia berusaha untuk tidak berpikiran positif tapi itu tidak bisa. Kepalanya terus saja memikirkan Zafira.

"Duh bodoh banget gue! Tapi Zafira Gak Nge-chat gue lagi anj. Trus ini gimana?!"_Monolog Fikri sambil mengacak-acak rambutnya

"Besok gue bakal bicarin lagi sama dia. Dan tentunya gue juga harus minta maaf"_Ucap Fikri lalu ia bangkit dari Kasurnya menuju kamar mandi setelah itu langsung tidur agar cepat bertemu dengan pagi.

Fikri POV end

*Skip hari Senin (krna aku g tau hari minggunya mrka mau ngapain 😭)

Setelah melewati malam yang indah bagi Ana karena akhirnya ia sudah memiliki hubungan dengan orang yang ia sukai namun tetap Saja Ana belum begitu yakin Dengan hubungan ini. Selesai mandi dan sudah menggunakan seragam sekolah, serta sepatu Ana pun berangkat sekolah dan tentu saja ia di jemput oleh Farka.

Sesampainya di parkiran sekolah Baru saja Ana Turun dari motor Farka ia sudah di suguhi dengan tatapan orang-orang yang membuatnya Risih. Farka yang menyadari bahwa Ana Terganggu Dengan tatapan orang lain pun Segera menatap mereka satu persatu. Mereka yang di tatap seperti itupun langsung saja Mengalihkan Pandangan mereka dari Ana.

Apa yang abadi? (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang