Bab sebelumnya
Sherina POV
Setelah selesai mengganti bajunya, Sherina Kembali menuju lapangan karena Farzaad masih bermain dan tentu saja ia masih ingin menonton. Sherina berdiri di pinggir lapangan untuk melihat Farzaad yang sedang bermain futsal.
Sherina berusaha mencari keberadaan teman-temannya dan ternyata mereka sudah tidak ada di pinggir lapangan tempat mereka duduk tadi. Alhasil Sherina memilih duduk sendirian di pinggir lapangan sambil bermain ponselnya.
Lama bermain dengan handphonenya yang hanya ia gunakan untuk meng scroll Tik Tok dan Instagram, Sherina kembali memfokuskan pandangannya ke arah Farzaad yang sedang bermain, tiba-tiba terlintas di pikirannya bahwa ia ingin fotbar dengan Farzaad setelah permainan mereka selesai. Namun, Sherina merasa itu akan mustahil Jadi ia memikirkan cara agar ia bisa tetap fotbar tanpa diketahui oleh Farzaad.
Setelah berpikir akhirnya Sherina mendapatkan ide, Ia pun bangkit dari duduknya dan berdiri di pinggir lapangan namun dengan posisi membelakangi lapangan.
Ia berencana ingin selfie namun Kameranya Lebih memusatkan ke arah Farzaad, Saat Sherina I- di potong author untuk kesekian kalinya 😼🤙🏻(。ŏ﹏ŏ)
Setelah berpikir keras akhirnya Sherina mendapatkan ide, Ia pun bangkit dari duduknya dan berdiri di pinggir lapangan namun dengan posisi membelakangi lapangan.
Ia berencana ingin selfie namun Kameranya Lebih memusatkan ke arah Farzaad. Saat Sherina ingin foto tiba-tiba saja Farzaad sudah berdiri di belakangnya dan alhasil mereka selfie berdua.*Ilustrasi by pinterest
"K-kak?" gugup Sherina karena merasa malu dengan perlakuan Farzaad
"Kalo mau foto bilang aja, gue juga gak bakal nolak" ujar Farzaad
"Gue takut, soalnya dulu gue pernah liat lo nolak cewek yang minta foto, makanya gue gak berani" jelas Sherina
"Gue gak suka sama dia, makanya gue tolak" ujar Farzaad dengan entengnya tanpa memperhatikan perkataannya tadi
"Hah? A-ah yaudah deh gue balik kelas dulu ya kak bye" final Sherina lalu berlari meninggalkan Farzaad untuk menuju kelasnya
"Hah? Jadi maksudnya? Dia suka gue, makanya dia gak nolak? Mungkin dia salah ngomong kali ya? Atau gue aja yang terlalu baperan? Ah tau ah pokonya, gak mungkin dia suka sama gue" oceh Sherina selama perjalanannya menuju kelas
*Sherina POV end
┻━┻ミ\(≧ロ≦\)
*Di kelas 10 MIPA 1
Sekarang sudah jam mata pelajaran terakhir dan kelas 10 MIPA 1 akan melaksanakan mata pelajaran sejarah, pelajaran yang Sangat-sangat membosankan bagi seluruh umat Kelas. sambil menunggu gurunya masuk, semua murid kelas itu mulai menyatukan meja mereka karna memang setiap pelajaran sejarah meja mereka akan di satukan, Kata gurunya biar gak ngantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa yang abadi? (OnGoing)
Teen FictionSkip selesai makan mereka lagi duduk di koridor kelas depan lapangan lagi lihatin kakak kelas main bola sebenarnya ini cuma ide Ana sih supaya dia bisa lihat Kakak kelasnya. ana kelihatan serius banget ngeliatin kakak kelasnya main bola sambil senyu...