Selama 3 hari ini kegiatan fort sangat sibuk untuk mengurus dan mengajari kekasih kecilnya mengemudi. Mobil yang dipakai juga tak tanggung-tanggung adalah miliknya sendiri.
Fort bahkan tidak memperdulikan jika mobil mewahnya lecet atau rusak saat mengajar sky, baginya yang terpenting saat ini adalah mengikuti keinginan sky.
Bukan tanpa alasan fort menyetujui keinginan sky begitu saja. Fort sadar kalau ia tidak akan selalu bersama sky karena ayahnya sudah memberikan tugas untuk mengurus perusahaan beberapa kali dalam seminggu.
Tanpa sadar dan merasa curiga sedikitpun. Fort mengira kalau sky hanya benar -benar tak ingin merepotkan dirinya jadi dengan senang hati mengajari kekasihnya mengemudi.
Sebenarnya sky juga tidak rela dan merasa bersalah karena membohongi fort, tapi jika menunggu fort maka dirinya tak akan bisa mengembalikan rak kembali ke tubuhnya. Sky tak ingin berlama-lama dan membuat rak menghilang untuk selamanya.
"Eul? Kita mau kemana?," Tanya sky pada pemuda itu
"Bukannya kamu bertanya tentang kecelakaan waktu itu? Sekarang aku membawamu ke tempat itu." Noeul menjawab dengan enteng.
Tindakan noeul kali ini sudah sangat besar, ia tanpa sadar menarik sahabatnya itu berada dalam bahaya lagi dan mungkin akan kehilangan rak selamanya.
Sky memperhatikan setiap jalan yang ia lewati dan menyadari bahwa lokasi tempat rak kecelakaan adalah jalan yang selalu fort hindari.
Sky dan fort sering bepergian bersama, akan tetapi setiap kali berada di daerah ini maka fort akan memilih jalan lain. Sky pikir kalau jalan ini sangat jauh dari apartemen fort dulu tapi pikirannya salah, justru jalan yang selalu fort hindari adalah jarak tercepat.
Sky jadi paham mengapa fort selalu menghindari jalan ini. Jalan ini adalah sumber lukanya, jalan ini adalah jalan dimana kekasihnya mengalami kecelakaan dan hampir meninggal.
Noeul adalah pribadi yang terbuka dan juga enak di ajak bicara, jadi sky mencoba mencairkan suasana dan menanyakan penyebab rak kecelakaaan.
Jawaban yang noeul berikan cukup mengejutkan dirinya, awalnya ia juga tidak menyangka kalau noeul dan fort tega mengkhianati rak di belakang. Namun dengan cepat noeul melanjutkan ucapannya.
"Aku minta maaf, seharusnya aku tidak mengajak fort diam-diam malam itu." Sky hanya diam dan menunggu sampai noeul menyelesaikan perkataannya.
"Malam itu aku dan fort tidak melakukan apapun, aku hanya mengajaknya karena ingin mencari tau tentang boss karena fort sangat dekat dengan orang itu. Aku hanya meminta saran fort bagaimana cara membalas perasaan boss, tapi tidak tau bagaimana kamu caranya kamu bisa menemukan kita berdua dan salah paham,"
"Kamu datang di waktu yang tidak tepat, saat itu fort hanya memelukku untuk mencoba menenangkan ku yang sedang bersedih. Kamu datang datang membuat keributan, aku belum menjelaskan semuanya tapi kamu sudah lebih dulu pergi dan mengalami kecelakaan." Meskipun noeul terlihat santai dan tenang menjelaskan semuanya tapi sky bis mendengar nada kesedihan dan penyesalan dari setiap kata yang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SkyRak
Teen Fictionperjalanan tentang sky yang mencari kebahagiaannya namun harus terjebak di dunia lain dan tubuh seseorang yang memiliki kehidupan jauh berbeda dengannya.