berakhir

158 18 1
                                    

2 bulan telah berlalu, hubungan fort dan juga rak belum juga membaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 bulan telah berlalu, hubungan fort dan juga rak belum juga membaik. Kesalahan yang fort buat berkali-kali sungguh membuat rak muak dengannya. Bahkan fort sendiri tidak bisa menghitung berapa banyak kesalahan yang ia lakukan setiap kali rak memberinya kesempatan.

Kesalahan terbesar yang ia lakukan adalah mengajar rak ke pasar malam sama seperti yang ia lakukan saat bersama dengan sky. Tak hanya itu, fort juga membeli permen kapas dan juga boneka untuk rak padahal jelas-jelas fort tau kalau sky tidak suka makanan manis. Selain lada hitam, rak juga alergi terhadap debu dan sejenis bulu-bulu seperti boneka.

Ayah dan mommy fort juga ikut kecewa bahkan ayahnya menghukum fort dengan menarik beberapa fasilitasnya, uang jajan fort juga di kurangi.

Yang membuat fort semakin kacau dan semakin frustasi bukan hanya itu, rak-nya benar-benar membatalkan pertunangan mereka dan memutuskan pindah ke jurusan bisnis yang letaknya sangat jauh dari fakultas sebelumnya.

Sedetail dan terencana itu hal yang rak lakukan untuk menjauh darinya, beberapa mahasiswa yang sefakultas dengan rak dulu ikut bersedih karena tak ada lagi mahasiswa kebanggaan dan penghibur mereka.

Mereka tidak ada yang benci atau marah dengan sikap angkuh dan sikap buruk rak lainnya, mereka malah merasa terhibur dan gemas karena wajah pemuda itu tidak menakutkan sama sekali saat marah.

|
|

2 bulan sebelumnya

"Siapa sky?." Pertanyaan rak membuat wajah fort menegang dan bibirnya keluar

"Jawab aku siapa sky ??," tekan rak

Sebenarnya rak sudah tau siapa sky setelah beberapa kali memimpikan pemuda malang itu, rak hanya memastikan pada fort dan meminta penjelasan tapi kekasihnya itu tidak menjawab pertanyaannya.

Beberapa hari ini belakangan, rak juga selalu mengalami sakit kepala dan bayang- bayang seperti memori kenangan seseorang terus berputar di kepalanya.

Rak juga mengingat dengan jelas kalau fort tidak berbohong tentang perselingkuhannya karena orang yang fort pikirkan itu adalah dirinya sendiri namun dengan indentitas dan pribadi yang berbeda.

Rak jadi paham mengapa di dalam mimpinya, pemuda malang itu terus meminta maaf padanya. Ternyata pemuda sudah jatuh cinta pada fort dan menggunakan identitas dirinya agar menemukan kebahagiaan tersendiri.

Sejujurnya rak tidak marah atau mempermasalahkan hal itu karena baginya alasan sky cukup masuk akal dan wajar. Tapi ia tidak terima karena fort terus menganggapnya sebagai sky.

Permen kapas, es krim, bawang, boneka, pasar malam, dan alasan lainnya yang selama ini fort lakukan padanya adalah karena kekasihnya itu memikirkan sky.

Fort menganggap dirinya sebagai sky. Tapi fort lupa kalau sky berada dalam dirinya dan bukan tubuh sky.

Rak sangat murka, ia menemui keluarga fort dan membatalkan pertunangannya, rak menjelaskan semuanya alasannya pada kedua orang tua fort sebelum pergi dari sana.

SkyRakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang