12

1 0 0
                                    

◉ Happy Reading◉

Pada jam istirahat kali ini hanya ada Via, Dina, Rina, dan Dara. Rian dan kawan-kawan sedang ada urusan di ruang guru.

Mereka yang sedang bersantai secara tiba-tiba Dara mendapat pukulan sekotak susu yang membuat seragamnya basah.

Via, Rina, Dina, serta Dara terkejut akan hal itu. Rina berdiri dan melihat orang yang melempar kotak susu itu.

"Maksud lo apa hah?!" Rina menatap sinis Sunny

"Kenapa? Lagian gw gak sengaja."

"Gak sengaja?" Rina mengambil botol air di mejanya dan melempar balik Sunny

"Oh sorry ya, gw gak sengaja," lanjutnya

Satu kantin itu pun menjadi heboh karena Sunny membuat ulah lagi dan sepertinya tidak ada yang mau menghentikan mereka.

Cia pun yang ada disana melempar sekotak susu juga ke arah Dina tapi terhalang Via yang lebih dulu menyadari perbuatannya. Kotak susu itu mengenai Via membuat lengannya basah.

"Wow ada pelindungnya kah?" celetuk Cia

Salah seorang teman Sunny- Jeselin berjalan ke depan Rina dan menamparnya.

"Sakit?"

Syera yang juga temannya Sunny mendekati Via dan menyiramnya dengan sebotol air.

"Sekalian basah."

Cia pun ikut mendekat lalu menarik rambut Dina untuk menatapnya.

"Ini pembalasan gw karena lu nyoba ngedeketin Alta."

Sunny berjalan ke arah Dara yang masih duduk dan menarik rambutnya juga.

"Gimana?"

Via, Rina, Dina, dan Dara hanya diam dan tak membalas dan secara bersamaan mereka tersenyum sinis membuat lawan mereka heran dan merinding tiba-tiba.

Dari pintu terlihat Rian, Alta, Cakra, Mirzan, bersama dengan bu Dian serta pak Dedi di depan mereka.

"Heh?! Ini ada apa hah?!" teriak pak Dedi dari kejauhan menghampiri

"Sunny! Jeselin! Syera! Dan kau Cia! Kalian ikut ibu ke ruang BK"

"T-tapi bu-

"Gak ada tapi-tapian Cia!"

"Rian, Alta, Cakra, Mirzan tolong urus mereka saya akan ikut bu Sian" perintah pak Dedi

Rian, Alta, Cakra, dan Mirzan telah berada dihadapan ke empat gadis itu. Cakra yang mengenakan jaket langsung membuka jaketnya dan memberikannya pada Via, begitu pun Rian.

Mereka membawa ke empat gadis itu ke UKS. Disisi Alna (Alta, Dina).

"Gak papa?"

"Hmm."

"Sorry telat."

"Gak papa, kak."

"Kok gak ngelawan tadi?"

"Entar masuk BK juga."

"Yaudah istirahat dulu, mau sesuatu?"

"Hmm engga deh."

"Yaudah, istirahat dulu gih" ujar Alta sembari mengelus kepala Dina

Disisi Mirna (Mirzan, Rina)

"Sakit?"

✧◍ V E K ◍✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang