Hari ini Arin dan Jeno akan menghabiskan waktu terakhir mereka di Korea, sebelum besok mereka akan kembali ke Indonesia.
2 hari kemarin merupakan waktu yang cukup melelehkan namun memuaskan bagi keduanya untuk melakukan photoshoot prewedding.
Saat ini keduanya tengah menikmati makan siang di restoran Jungsik Seoul yang terletak di daerah Gangnam.
"Mas habis ini kita mau kemana lagi?" Arin bertanya pada Jeno.
"Kamu maunya kemana?" Tanya balik Jeno.
"Mm gimana kalau kita jalan-jalan aja dulu, kayaknya seru deh liat orang jalan-jalan santai apalagi kan lagi musim semi," sahut Arin.
"Boleh, mas setuju,"
Tak membutuhkan waktu lama makanan mereka pun telah habis. Dan kini keduanya mulai menikmati waktu jalan-jalan mereka. Sambil sesekali mereka berfoto.
Pandangan Jeno mengarah ke salah satu toko bunga yang tak jauh dari posisi keduanya berdiri.
Sebelum pergi ia akan berpamitan pada Arin dulu.
"Sayang mas tinggal ke toilet sebentar ya, enggak lama kok," pamit Jeno
"Iya mas, jangan lama ya aku tunggu kamu disini," pesan Arin yang diangguki Jeno.
Sedangkan Arin masih asik berfoto jadi ia tidak terlalu memperhatikan bahwa Jeno bukan pergi ke toilet melainkan menuju toko bunga.
Sekitar 5 menit kemudian Jeno kembali dimana posisi Arin yang tengah menunggunya.
Saat ini ia telah berdiri tepat dibelakang Arin yang masih belum menyadari kehadirannya.
Arin yang merasa heran karena Jeno belum kembali pun celingak celinguk melihat sekitar sebelum memutar tubuhnya berbalik ke belakang, dan betapa kagetnya ia saat melihat Jeno yang tengah berdiri dengan senyumannya sambil menyodorkan buket bunga kepadanya.
"Mas ini maksudnya apa?" Tanya Arin
"Buat kamu sayang" ucap Jeno
Arin menerima buket bunga tersebut.
"Ini buat aku mas? Dalam rangka apa?" Tanya Arin.
"Iya sayang untuk kamu, bunga dari mas khusus untuk calon istri mas," ucap Jeno sambil tersenyum memandang Arin.
Arin sontak tesipu mendengarnya, ia tak mampu menahan senyumnya.
"Makasih ya mas" ucap Arin sambil balik tersenyum membalas Jeno.
Jeno mendekat dan beralih memeluk Arin. Sambil mengelus rambutnya ia berkata. "Sama-sama sayang, gimana sama bunganya suka gak?"
"Suka mas bunganya cantik harum juga,"
"Masih cantikan kamu" bisik Jeno ditelinga Arin yang masih berada dipelukkan nya.
"Mas bisa aja" kekeh Arin sambil tersenyum malu sedangkan Jeno hanya terkekeh melihat Arin yang tampak tersipu.
"Oh iya mas fotoin aku dong, aku mau pamer ke Instagram kalau dikasi bunga sama calon suami" ujar Arin sambil mengedipkan matanya ke arah Jeno yang dibalas Jeno dengan kekehan.
Setelah beberapa kali berpose Arin pun melihat hasilnya dan langsung meng-upload pada akun instagramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Our Love
Любовные романыKatarina Amourella Nicholas Alexis. Wanita berparas cantik bak Dewi yang memiliki wajah mungil namun memiliki postur tubuh proporsional yang sangat diidamkan oleh kaum hawa. Berprofesi sebagai model terkenal seperti ibunya dahulu saat muda. Arjieno...