Setelah menempuh perjalan selama 7 jam lebih menuju ke Korea, saat ini Arin dan Jeno tengah dalam perjalanan menuju ke rumah grandpa dan grandma Arin.
Dengan dijemput supir pribadi grandpa, keduanya pun memang tak di perbolehkan untuk menginap di hotel oleh grandpa.
Membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit dari bandara Incheon menuju kota Seoul dimana rumah grandpa berada.
Tepat pukul 07:00 KST, mereka pun sampai di pelataran rumah megah grandpa. Dan disana sudah berdiri grandpa dan grandma yang menunggu kedatangan keduanya.
"Grandpa grandma," Seru Arin.
"Cucu grandpa," sambil membalas pelukan cucunya.
Benjamin Sanjaya atau yang biasa dipanggil grandpa Benjamin, dan Helene Amourella sang grandma yang biasa disapa Helene.
Gantian Jeno yang memeluk grandpa dan grandma.
"Grandpa grandma apa kabar?" Tanya Jeno.
"Kami baik Jeno, bagaimana perjalanan kalian aman kan?" Tanya grandma.
"Puji Tuhan aman grandma semua lancar tidak ada kendala," sahut Jeno
"Syukurlah,"
"Kalau begitu ayo kita masuk, kalian harus istirahat," ajak grandma pada Jeno dan Arin dan diangguki mereka.
"Arin, Jeno kamar kalian ada dilantai 2 ya. Arin nanti tunjukkan sama Jeno kamar dia disamping kamar kamu ya sayang," jelas grandma.
"Oke grandma. Kalau gitu Arin dan mas Jeno naik ke atas dulu ya grandma, grandpa,"
"Iya sayang kalian istirahat ya? Nanti kalau sudah waktunya sarapan grandpa bakalan minta pelayan buat beritahu kalian," sahut grandpa.
"Iya grandpa. Ayo mas," ajak Arin pada Jeno.
"Ayo, grandpa grandma kita berdua ijin keatas dulu ya," ucap Jeno.
Grandpa dan grandma mengangguk disertai dengan senyuman membalas ucapan Jeno.
Tak lama Arin dan Jeno sampai dilantai 2. "Mas ini kamar aku yang pintunya warna putih, nah disebelahnya kamar mas ya? Nanti kalau misalnya mas butuh sesuatu kasi tau aku ya?" Jelas Arin pada Jeno.
"Iya sayang. Sekarang kamu masuk duluan, ingat jangan lupa bersih-bersih dulu baru istirahat oke?"
"Iya mas kamu juga ya. Aku masuk duluan ya mas dah," setelah memastikan Arin masuk ke dalam kamarnya, Jeno pun ikut masuk ke dalam kamarnya juga.
Hari ini keduanya belum memiliki jadwal kemanapun, maka untuk hari ini keduanya akan menghabiskan waktu dirumah bersama dengan grandpa dan grandma.
Mengenai grandpa Benjamin, beliau merupakan keturunan Indonesia asli. Beliau lahir di Indonesia, sampai dimana umurnya mencapai usia 12 tahun grandpa dan kedua orangtuanya pindah keluar negeri, tepatnya ke Korea karena urusan bisnis.
Sedangkan grandma Helene, memang memiliki keturunan Indonesia-Korea. Dengan ayahnya yang orang Indonesia dan ibunya yang memang asli Korea. Itulah mengapa grandma Helene bisa berbahasa Indonesia, meskipun beliau lahir dan besar di Korea.
Keduanya bertemu di perusahaan tempat grandma Helene bekerja yang mana perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang dipimpin oleh grandpa Benjamin, sehingga disitulah kisah keduanya berawal.
°°
Saat ini jam menunjukkan pukul 09:10 KST, Jeno baru saja selesai mencuci mukanya setelah tadi sempat tidur selama 2 jam demi mengistirahatkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Our Love
RomanceKatarina Amourella Nicholas Alexis. Wanita berparas cantik bak Dewi yang memiliki wajah mungil namun memiliki postur tubuh proporsional yang sangat diidamkan oleh kaum hawa. Berprofesi sebagai model terkenal seperti ibunya dahulu saat muda. Arjieno...