Pagi ini Arin terbangun dari tidurnya karena pancaran sinar matahari yang mengenai wajahnya. Semalam acara pertunangannya dan Jeno selesai pada pukul 11 malam, sehingga membuat ia agak kesiangan bangun.
Saat tengah meregangkan tubuhnya dering telepon mengalihkan perhatiannya. Tertera 'Mas Jeno💓' sebagai nama si penelepon, ia pun sontak tersenyum.
"Hallo mas"
"Hallo sayang kamu baru bangun?" Tanya Jeno
"Iya mas aku baru bangun. Mas sendiri gimana? Baru bangun juga?"
"Mas sudah cukup lama bangun. Sekarang kamu masih dikamar?"
"Iya mas aku masih di kamar ini rencana mau ke kamar mandi buat bersih-bersih dulu". Ujar Arin
"Oke kalau gitu. Nanti bakalan mas susul kamu kekamarmu ya"
"Loh ngapain mas?". Heran Arin
"Sudah lebih baik kamu mandi nanti mas tunggu".
Setelahnya sambungan telepon diputuskan oleh Jeno. Arin hanya mengernyit bingung sambil memandang ponselnya.
Kemudian ia segera bangun dan menuju kamar mandi untuk bersih-bersih.
Belum lama Arin memasuki kamar mandi, pintu kamar pun dibuka dari luar disusul dengan Jeno yang yang memasuki kamar gadisnya.
Sejenak ia memandangi sekeliling kamar gadisnya. Kamar yang dengan nuansa warna pink dan putih ini tampak khas dengan kepribadian Arin yang girly sekali.
Puas memandang kamar gadisnya, Jeno pun melangkahkan kakinya dan tatapannya jatuh pada foto anak kecil yang berada diatas nakas. Tangannya mengambil foto tersebut dan memperhatikan nya. Tak lama ia terkekeh kecil ternyata anak kecil yang berada di foto tersebut adalah Arin, gadisnya.
Photo by: pinterest
Terlihat Arin tampak menggemaskan sekali difoto ini. Jeno menggeram gemas pantas saja gadisnya saat dewasa sekarang secantik ini ternyata saat kecil aura cantiknya sudah memancar keluar.Puas memandangi foto gadisnya tak lama fokus Jeno beralih pada suara pintu kamar mandi yang terbuka. Terlihat Arin keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar.
Arin tampak agak terkejut melihat Jeno sudah berada dikamarnya, ia kira pria tersebut hanya sekedar berkata saja akan ke kamarnya. Untung saja ia sudah membawa bajunya ke kamar mandi tadi sehingga ia tak perlu malu apabila tadi keluar hanya memakai handuk saja.
"Mas sudah lama disini?". Tanya Arin sambil duduk didepan meja rias nya.
"Mungkin sekitar 10 menit mas disini". Sahut Jeno sambil menatap Arin yang saat ini tengah memakai skincarenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Our Love
RomantizmKatarina Amourella Nicholas Alexis. Wanita berparas cantik bak Dewi yang memiliki wajah mungil namun memiliki postur tubuh proporsional yang sangat diidamkan oleh kaum hawa. Berprofesi sebagai model terkenal seperti ibunya dahulu saat muda. Arjieno...