MTH 19 🐺🦋✨

713 119 20
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Setelah selesai mencoba texido tadi, sesuai dengan ucapan bunda rose dan mama jisoo jeongwoo serta haruto langsung pergi menuju sebuah mall guna mencari sebuah cincin pernikahan mereka yang akan digelar beberapa hari lagi.

Di dalam mobil haruto memejamkan mata nya. Yang ada dipikiran nya sekarang adalah bagaimana memberitahu kedua sahabatnya Asahi dan haechan. Apakah haruto harus berterus terang jujur sama mereka berdua atau memilih merahasiakan dari Asahi dan haechan. Haruto hanya belum kasih tau siapa yang akan menjadi pasangan nya.

Haruto hanya baru kasih tau mereka kalau dirinya akan dijodohkan sama mama dan papa nya.

"Haruto"

"Hm"jawab haruto berdehem saja bahkan tidak menoleh ataupun membuka mata nya menatap jeongwoo. Cowo itu masih setia memejamkan mata nya.

"Maaf ya, pasti kamu cape karena harus pergi ke beberapa tempat seperti butik dan harus ke mall untuk mencari cincin pernikahan kita" Kata jeongwoo lembut.

"Apakah kamu mau saya anter pulang dan beristirahat dirumah biar saya saja yang nanti mencari cincin nya setelah dari anterin kamu pulang?" Kata jeongwoo memberhentikan mobil nya karena lampu lalu lintas berwarna merah.

Jeongwoo menoleh menatap haruto yang masi asik memejamkan mata nya.

"Lalu nanti gue akan di omelin sama mama karena tidak ikut mencari cincin? Gue tidak mau kena omelan jadi gue akan ikut walaupun benar gue capek ingin segera istirahat dan pergi tidur" Jawab haruto pelan.

Mobil jeongwoo kembali berjalan mendengar jawaban haruto pemuda tersebut menghela nafas pelan.

"Saya janji kita tidak akan lama setelah mencari cincin kita langsung pulang supaya kamu bisa istirahat"kata jeongwoo lembut.

"Makan dulu sama beli cake sebelum pulang"

Jeongwoo tersenyum lalu mengangguk walaupun jeongwoo tau haruto tidak melihatnya karena masih setia memejamkan mata nya.

Cake lagi? Haruto tadi sudah makan cake keju yang dikasih junghwan padahal dasar maniak cake gapapa biar tambah manis nanti. Gula aja sampai insecure lihat kemanisan haru hehehe...

"Oke sayang. "

Keduanya sudah sampai di salah satu mall terbesar di kota tersebut. Saat berada di dalam mall mereka berdua tentu saja menjadi pusat perhatian entah karena apa yang jelas semua mata menatap kearah mereka berdua membuat haruto sedikit merasa risih.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang