Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨"Aku hyung dari park jeongwoo bagaimana luka kamu? Aku beneran minta maaf sudah membuat kening kamu mengeluarkan darah banyak tadi pasti menyakitkan bukan. " Ucap jihoon ngeri ketika membayangkan kembali kening haruto yang mengeluarkan banyak darah seperti tadi.
"Sudah baik baik saja hyung, tadi di obatin sama mama jangan menangis lagi gue sudah baik baik saja haha" Jawab haruto sambil tersenyum.
"Park jihoon dan park jeongwoo dua orang dengan nama marga yang sama kenapa gue tidak menyadari nya tidak heran kalau ternyata jihoon hyung adalah kakak dari park jeongwoo guru baru di sekolah sekaligus cowo yang menyatakan cintanya huh.." Batin haruto
"bagaimana aku tidak akan menangis tadi, darah kamu keluar banyak. aku khawatir kamu juga kenapa tidak ingin aku bawa ke rumah sakit sih? Aku sempat takut tidak akan ketemu kamu untuk mengucapkan terimakasih aku tidak tau jika tidak ada kamu tadi" Ucap jihoon membalas senyum haruto.
Keduanya asik berbicara sedangkan jeongwoo cemberut melihat interaksi mereka berdua bukan karena cemburu jeongwoo juga ingin dekat sama haruto calon istrinya itu
lihat bukan abang nya saja baru ketemu haruto 1x sudah dipanggil hyung sedangkan dia yang akan menjadi suami haruto cowo itu masih saja ketus dan marah marah saat berbicara dengan nya. Bahkan di sekolah setiap hari keduanya bertemu pun yang keluar dari mulut haruto adalah ucapan ketus seperti memiliki dendam pribadi haha.
Tiba tiba jeongwoo berjalan mendekat kearah haruto lalu memegang rahang wajah haruto dan menolehkan pelan wajah itu ke arah samping untuk melihat luka di kening haruto. Tidak lupa pemuda tersebut menyibak pelan rambut haruto guna untuk melihat luka nya.
"apakah masih sakit?" Tanya jeongwoo lembut.
Hening.
Semua nya terkejut. berbeda dengan kedua orang tua mereka tuan watanabe dan tuan park yang diam diam tersenyum menggelengkan kepala mereka. Sedangkan haruto mematung dengan mata yang berkedip menggemaskan.
Buk.
"Aduh! Hyung kenapa memukul ku?? Sakit tau! "Ucap jeongwoo sambil mengelus pelan lengan tangan nya akibat pukulan pelan hyung nya.
Haruto tersadar dari rasa terkejut nya pun dengan cepat mundur menjauh karena ia baru menyadari posisi nya bersama jeongwoo tadi sangat lah dekat.
"Modus aja kamu woo, apakah kamu tidak dengar Haru tadi bilang sudah baik baik saja mana pakai acara pegang pegang anak orang lagi. Tunggulah sebentar lagi nanti juga boleh pegang pegang"
"Setelah sah pun kalau kamu ingin langsung memiliki baby pun tidak apa apa woo haha biar hyung segera punya ponakan lucu" Tambah jihoon sambil terkekeh menggoda adik nya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅
FantasyPART LENGKAP✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan orang yang tidak kalian kenal sebelum nya? Nah itu yang dirasakan ha...