MTH 01 🐺🦋✨

2.3K 179 15
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Seorang cowo tengah berjalan santai di Koridor sekolah karena waktu masih menunjukkan pukul 06.45 WIB sedangkan jam masuk sekolah masih tersisa 15 menit lagi. Cowo itu berjalan sambil memasukan tangan nya kedalam saku celana seragam nya dengan ekspresi wajah yang datar dan cuek seperti biasa.

Tiba tiba saja dari arah belokan koridor dekat tangga seseorang menabrak nya..

Bruk..

Membuat orang yang di tabrak nya meringis pelan saat wajah cantiknya tanpa sengaja menabrak dada bidang milik orang tersebut.

"Aduh! Kalau jalan pakai mata dong!"Ucap nya sambil mengelus hidung dan kening nya lalu menoleh menatap orang yang menabrak nya dengan ekspresi datar. Apakah ia baru saja menabrak sebuah batu? Kenapa keras sekali.

Sedangkan orang yang menabrak nya terlihat tengah tertegun tidak berkedip saat menoleh melihat wajah cantik di depan nya.

"Hei! "

"Ha apa cantik? ehh maksud saya itu.. Emm saya minta maaf karena sudah menabrak kamu. Saya tidak sengaja sungguh maafkan saya" Ucap orang yg menabrak meminta maaf

Haruto, orang itu adalah watanabe haruto yang sekarang tengah menatap kesal orang yang menabrak nya itu lalu langsung pergi naik tangga menuju kelasnya tanpa memperdulikan orang tersebut, tapi sebelum pergi haruto berucap dengan nada ketus pertanda haruto tengah kesal.

"Lain kali kalau jalan pakai mata! " Ucap haruto lalu pergi menaiki tangga menuju kelas nya yang berada di lantai atas.

Bukan nya marah orang yang tadi sudah meminta maaf karena telah menabrak haruto, sekarang terlihat tengah tersenyum kecil berharap ia bisa lagi bertemu dengan cowo cantik tersebut.

Orang itu tidak sengaja melihat kearah name tag yang membuat nya bisa tau nama siswa si pemilik wajah cantik dan akan menyimpan nya di hatinya ( ehh )

"Haruto ya? Hm apakah ia benar laki laki? Wajah nya cantik seperti perempuan seperti nya saya menyukainya.."Gumam nya sambil senyum lalu pergi menuju ruang kepala sekolah.

🐺🦋🐺🦋

Haruto masuk ke dalam kelas sambil merucutkan bibir nya kesal tanpa si pemilik tubuh sadari membuat semua murid yang berada di kelas semua menatap haruto gemas bahkan ada yang sampai menggigit jari nya karena terlalu gemas.

Tidak heran haruto menjadi inceran banyak dominan di sekolah. Dan tentu saja membuat iri siswi di sekolah.

Haruto itu badan nya saja yang tinggi tapi muka nya mau dibuat datar, marah atau gimana pun masih tetap cantik dan kiyowoo sungguh baby Face. Belum lagi bulu mata lentik, bibir tebal berwarna pink alami, hidung mancung dan mata yang cantik, pipi tirus kulit putih seperti kulit bayi.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang