MTH 05 🐺🦋✨

1K 146 13
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Tidak jauh berbeda ditempat lain khusus nya di rumah keluarga park sambil menunggu jeongwoo pulang ayah, bunda, dan putra pertama ( hyung nya jeongwoo) tengah membicarkan tentang perjodohan jeongwoo.

Sedangkan orang yang mereka bicarakan tengah di perjalanan pulang. setelah mengantarkan haruto pulang tadi jeongwoo langsung pergi balik juga kerumah nya. Tapi saat memasuki dalam rumah Jeongwoo bisa melihat kedua orang tua nya dan hyung nya tengah mengobrol bersama di ruang tengah

Jeongwoo berjalan mendekat suara langkah kaki nya membuat ketiga orang yang berada di ruang tengah rumah menoleh kearah jeongwoo.

"Jeongwoo pulang" Ucap jeongwoo seperti biasa.

"Nah bun jeongwoo sudah pulang tuh coba bilang sama jeongwoo nya sendiri tentang yang kita bicarain tadi karena ini harus dengan persetujuan nya" Kata hyung jeongwoo kita sebut saja nama nya park jihoon.

Jeongwoo yang nama nya disebut pun menoleh menatap hyung nya bingung ada apa? Apa yang tengah mereka bicarakan sebelum dirinya sampai dirumah. sampai sampai membuat jihoon hyung bilang membutuhkan persetujuan dari nya segala.

"Hyung ada apa? " Tanya jeongwoo tidak mengerti.

Park chanyeol ayah sekaligus kepala keluarga park menatap putra ke dua tersebut sambil tersenyum dan berjalan mendekat ayah chanyeol berucap

"Jeongwoo begini nak, tadi ayah bunda dan hyung kamu sedang membicarakan tentang perjodohan kamu dengan putra teman ayah apakah kamu setuju nak? Maaf karena kita kasih tau kamu mendadak"

Jeongwoo terlihat terkejut dan kesal apa itu tadi dijodohkan? Jeongwoo sudah besar ia bukan lagi anak kecil yang apa apa harus di tentukan oleh kedua orang tua nya. Lagi pula jeongwoo hanya menyukai haruto.

Dan ingat dirinya hanya menyukai dan hanya akan menikahi haruto siswa yang ia temui di sekolah tadi jeongwoo sudah tertarik sama anak itu tidak ingin yang lain.

"Sayang jangan marah dulu kita akan menghargai keputusan kamu apapun itu tapi lihat dulu putra dari sahabat ayah dan bunda sayang karena bunda yakin kamu akan menyukai nya kita akan pergi makan malam bersama ke rumah nya besok jadi pulang lah lebih awal besok" Ucap bunda rose.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang