“ eh tadi lo bilang ada yang meluk lo gak jelas , lo tau dia orangnya seperti apa? ”
“ lah mana gue tau lah bego , orang gue baru kenal ”
“ lah iya ya hehee ”
“ udah aa sana order dulu ” ucap Freen
menyuruh Nam untuk order makanan untuk mereka berdua“ cok iya , lo seperti biasa kan? ”
“ iya sana hus ”
“ kurang ajar ni anak ” bisik hati Nam .
-
beberapa hari kemudian setelah kejadian itu.
“ woi Nam gue dapat tawaran kerja di Armstrong's Wario ” ucap Freen dengan gembira sambil memeluk Nam dengan bahagia nya.
“ wah , terus kapan mau interview nya? ”
“ hm kata nya besok pagi si ”
“ oh , jadi mau gue hantar nga besok pagi , sekalian gue mau ke rumah nenek hehe.. ”
“ ya boleh lah ”
“ ga keluar lo hari ini? biasa nya ngajak gue jalan-jalan lo ”
“ ga aa , mau buat persiapan untuk besok si soalnya ”
“ oalah okey ”
__
besok hari nya , Becky .
“ tidak becus sekali kalian melakukan kerja , apa kalian ga tau akibatnya jika terjadi sesuatu ha?? lakukan sekali lagi semua itu , jika itu terjadi lagi aku tidak segan-segan memecat kalian berdua , keluar! ” marah Becky kepada kedua pekerja nya itu .
setelah mereka berdua keluar , ketukan pintu di pejabatnya menghentikan kegiatannya sebentar.
“ masuk! ”
datang lah assistant nya iaitu Irin.
“ serius amat neng ” ucap Irin ketika sudah berada di sisi nya
“ professional dikit lah Irin. ” tegasnya
“ baik , maafkan aku. ”
“ ada apa kamu kemari? ” tanya Becky kepada Irin
“ ah ini , apa nona tidak mau interview pekerja baru di bawah? ”
“ tid-- ” belum sempat ia menjawab pertanya itu kerana Irin mengatakan
“ ada Freen di bawah , yakin tidak mau nona? baiklah nanti biar aku suruh Billy saja yang interview mereka . ”
ucap Irin yang membuat Becky diam di tempat dan saat Irin ingin keluar Becky mengatakan sesuatu yang membuat ia tersenyum tipis.“ sial , baik aku kesana sekarang. ” ucap Becky.
__
“ .... ”
YOU ARE READING
seseorang [ someone ]
Humorapa sebenarnya yang terjadi di 5 tahun lalu? maaf kalau ada yang kurang , hehe .