Lily tersenyum saat dengan tidak sabaran Dimas membawanya pergi ke kamar. Lalu, sedikit kasar pria itu melemparkan tubuhnya ke atas kasur. Bukannya marah Lily malah tak sabar menunggu apa yang selanjutnya akan terjadi. Perasaan kesal yang tadi ia rasakan seakan sudah menguap, berganti keantusiasan menunggu apa yang akan Dimas lakukan padanya.
Dengan tatapan tak lepas dari Lily yang kini berbaring di tengah kasur, Dimas melepaskan jas yang ia pakai dan melemparnya ke sembarang arah. Lalu Dimas merangkak menaiki kasur, menindih tubuh Lily yang kini sedang menampilkan sebuah senyum sensual kepadanya. Tak sabaran, dengan berani Dimas kembali melumat bibir Lily, mengabsen satu per satu deretan gigi rapi Lily sambil sesekali membelit lidah wanita itu dengan rakus.
Kali ini tangan Dimas tak tinggal diam, satu tangannya ia gunakan untuk meraba pinggang Lily sedangkan satunya lagi ia gunakan sebagai tumpuan agar tubuhnya tak sepenuhnya menindih Lily yang kini berbaring pasrah dibawahnya.
Lily sendiri sedikit kualahan mengimbangi ciuman Dimas yang sepertinya sudah benar-benar diliputi gairah.
"Aahh... Dimashh..." Puas dengan bibir Lily, kini ciuman Dimas beralih ke leher sang majikan. Menggigit gemas di sana dan menjilatinya.
Lily sendiri mengerang pelan merasakan sapuan lidah Dimas pada lehernya, ia sengaja memanjangkan lehernya agar Dimas lebih leluasa untuk menjelajah. Selama menikah, Lily belum pernah merasakan sensasi semendebarkan dan senikmat ini hanya dengan sebuah ciuman. Sapuan bibir dan lidah basah Dimas di setiap jengkal kulit lehernya sukses membuatnya lupa diri.
Dimas yang sudah benar-benar bernafsu, akhirnya meremas dada Lily, sesuai dugaanya dada wanita itu selain besar tapi juga kenyal. Diremasnya dada Lily dengan penuh gairah. Bahkan, ia mencengkeram
kuat sehingga terdengar lenguhan
diantara bibir bengkak Lily yang terbuka."Boleh saya buka?" Tanya Dimas, berbisik sensual di telinga Lily. Lidah panasnya sengaja menggelitiki telinga wanita itu.
****
Selengkapnya tersedia di karyakarsa @mamicica atau bisa klik link yang ada di profil
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You (21+)
RomanceDIMAS & LILY Menjalani hidup sebagai seorang janda ternyata tak terlalu buruk dibanding ketika Lily harus hidup bersama suami tapi hanya kesakitan yang setiap hari ia dapatkan. Lily menikmati kesendiriannya. Sempat terpikir olehnya untuk menutup dir...