Enjoy guys✌️✌️✌️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kalian tau Hal apa yang paling membahagiakan selain jatuh cinta?
Tampaknya tidak ada bukan?
Ya jelas!! karna hanya dengan jatuh cinta kita bisa merasa seperti sedang melayang di angkasa ..
Seperti ada ribuan kupu-kupu menari di perut mu ..Setiap waktu rasanya selalu ingin menyebarkan energi positif pada semua orang ..
Kau akan selalu ingin tersenyum setiap kali membayangkan nya ..Jangan pernah menyangkal hal ini, akui saja jika kalian juga pernah merasakannya ..
Jika kalian tanya kenapa aku begini? Jawaban nya sudah pasti hanya satu,
Ya aku sedang jatuh cinta, pada seorang Pria yang tidak sengaja aku temui di taman kota ..Untuk pertama kali nya aku terpesona pada senyuman indahnya ..
Dia pria yang memakai kemeja putih bersih, dengan senyuman yang menawan, bulu mata lentik, dan tinggi semampai ..Ah aku ingin meleleh rasanya, pesonanya, karismanya.. aku sungguh tidak bisa menolaknya, jiwa ku meronta-ronta ingin berlari menghampiri nya ..
Aku rasa ini gila, bagaimana bisa ada pria yang sangat tampan dan cantik secara bersamaan ..
Jangan bilang saat pembagian visual dia datang lebih awal, sehingga Tuhan memberikannya anugrah ketampanan yang luar biasa ..Mungkin kalian berpikir jika aku sedang menggombal, tapi biarlah, aku hanya terlalu bahagia bisa bertemu dengan orang seperti nya ..
Aku ingin menyapanya dan berkenalan dengannya, tapi sayang sekali aku harus bekerja sekarang ..
Tidak apa lain kali jika bertemu sekali lagi aku pasti akan menanyakan namanya ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Cr : pinterest
Na Jaemin
Umur 22 tahun
Putra tunggal Nakamoto yuta dan winwin
Nakamoto yuta
Umur 41 tahun
CEO kaya raya
Na winwinUmur 39 tahun
Pemilik butik TernamaMinggu, 25 Agustus 2024
09:44 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESTINY || JENO LEE
Fiksi PenggemarJika dia memang ditakdirkan untukmu, dia pasti akan menjadi milikmu, tapi jika dia bukan takdirmu, bagaimana pun caranya dia akan menemukan jalan untuk pergi dari mu .. WARNING!!!! Bxb HyuckNo JaemJen HyuckRen JaemRen