siapa mereka?

152 11 9
                                    


chapter 15

'Memaafkan memang mudah,
yang susah adalah melupakan'

-Basmalah AC

sedikit info
beberapa part akan aku revisi walau belum ending. bagian revisi hanya bagian tertentu, seperti nama tokoh, sekolah tokoh, dan juga status tokoh.

أخلاقك هي جمالك

________________________________
'jika kamu adalah langit, aku
adalah bumi. tidak akan saling
menyatu, tak akan pernah'

Cuaca panas di Bandung. Sepasang kekasih yang baru saja selesai berbelanja. Itu lah sepasang kekasih yang sudah lama menjalin sebuah hubungan, namun tetap kaku.

"Eh ay kamu mau crepess itu?" tany nya kepada sang empu.

Ia menggeleng pertanda tak mau.

"Kalau ice cream?"

Menggeleng kedua kali nya sebagai jawaban tidak mau.

"Lalu? Mau apa? Kamu dari tadi pagi belum makan, daripada kakek kamu khawatir mending ayo makan dulu." ujar nya

Ia kekeh menggeleng "Ga, aku ga laper kamu kan tau aku kalo sarapan nanti aku malah munt4h"

"Yaudah kita pulang ke rumah kamu"

"Ga ke kos kamu dulu kakek aku bawa temen nya kerumah karna ada hal penting"

"Yaudah iya kita ke kos aku!"

"Yok!"

Setibanya di kos mereka meletakan barang masing masing, gadis itu juga membantu agar lebih cepat.

"Ke Dufan yok aku lama ga kesana" ujar gadis itu bermaksud mengajak.

"Dufan?"

"Iya dufan!!"

"Yaudah kamu siap siap ya!!"

"Eh kamu ga kuliah?"

"Masuk siang, udah ayo!"

"Iyaa"

Pasangan itu sekarang berada di Dufan, sesuai kemauan sang empu. Karena dari awal hubungan lelaki itu tidak pernah menolak permintaan gadis nya.


"Avin?" gumam seorang gadis dengan wajah pedih

Ia meremas dress yang ia kenakan kala melihat 'Avin' bersama wanita lain. Walau hubungan sudah kandas, namun gadis ini Terus berharap kepada mantan nya itu.

"Av-" ucapan nya terpotong kala melihat yang bersama mantan kekasihnya itu adalah sahabat nya sendiri.

"Sayang liat deh bandana nya lucu kan?" tanya gadis itu

"Lucu apalagi yang pake kamu!!" seru nya

Gadis itu tersenyum dan memeluk pacar nya itu.

"Awas lo bangsat!!" umpat nya dalam diam

_____

Gadis dengan rambut sebahu itu berjalan di kota Bandung. Ectrabelle Clalzy Berliane nama nya. Ia baru saja pindah dari Australia semenjak kakak nya memutuskan kerja tetap di sana. Ia lebih suka tanah kelahirannya.

KAPAL BARA [OFC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang